Video Kebakaran Hebat Hanguskan Apartemen 24 Lantai di Istanbul

Minggu, 16 Oktober 2022 - 13:19 WIB
loading...
Video Kebakaran Hebat Hanguskan Apartemen 24 Lantai di Istanbul
Api menjalar dari lantai terbawah hingga ke atas, membakar sebuah apartemen 24 lantai di Istanbul, Turki. Foto/Russia Today
A A A
ISTANBUL - Sebuah video mengerikan memperlihatkan api membakar semua blok apartemen 24 lain di kota Istanbul, Turki pada Sabtu malam beredar di dunia maya. Kebakaran yang terjadi di distrik yang sama yang dilanda ledakan pekan lalu itu menutupi kota dengan awan asap tebal.

Stasiun televisi lokal, Oda TV melaporkan, kebakaran terjadi di sebuah gedung di distrik Fikirtepe.

"Setelah api menyala di salah satu lantai bawah blok apartemen, dengan cepat naik ke atas gedung," jaringan televisi Turki itu menambahkan seperti dilansir dari Russia Today, Minggu (16/10/2022).



Video yang dibagikan di media sosial menunjukkan kolom api membakar satu sisi gedung, yang mungkin memuat tangga atau poros lift.



Blok apartemen itu telah dievakuasi, dan petugas pemadam kebakaran segera mengendalikan api. Tidak jelas apakah ada yang terluka atau tewas dalam kebakaran tersebut.



Kebakaran terjadi kurang dari seminggu setelah ledakan di gedung tiga lantai di Fikirtepe yang menewaskan tiga orang, termasuk seorang gadis berusia sepuluh tahun.

Awalnya diduga karena kebocoran gas, ledakan itu diketahui sebagai ulah teroris yang membuat bom pipa di apartemennya. Penyelidik percaya bahwa sekering secara tidak sengaja menyulut dan meledakkan tumpukan bubuk mesiu.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)