Modi: Era Ekspansi Kolonial Sudah Usai, Saatnya Evolusi

Minggu, 05 Juli 2020 - 18:14 WIB
loading...
Modi: Era Ekspansi Kolonial Sudah Usai, Saatnya Evolusi
Perdana Menteri India, Narendra Modi mengatakan bahwa era ekspansi kolonial sudah selesai. Foto/REUTERS
A A A
SRINAGAR - Perdana Menteri India, Narendra Modi mengatakan bahwa era ekspansi kolonial sudah selesai. Dia menuturkan, saat ini adalah era evolusi yang dapat mengikuti perkembangan dan tantangan zaman yang selalu berubah-ubah.

"Evolusi hanya relevan dalam zaman yang berubah dengan cepat. Ini adalah kesempatan untuk pengembangan dan pengembangan juga merupakan dasar untuk masa depan," kata Modi saat berbicara di depan tentara India di wilayah Ladakh.

"Pada abad-abad sebelumnya, ekspansionisme telah melakukan kerusakan terbesar terhadap kemanusiaan dan telah mencoba untuk menghancurkan manusia. Obsesi dengan ekspansi selalu menjadi ancaman bagi perdamaian dunia," sambungnya, dalam siaran pers yang diterima Sindonews pada Minggu (5/7/2020).

( Baca Juga: Baca juga: Modus Baru Napi Asimilasi Masuk Hotel Incar HP
Dia menambahkan, untuk koordinasi yang lebih baik dalam angkatan bersenjata, baik itu pembentukan jabatan Kepala Pertahanan atau penciptaan Peringatan Perang Nasional atau keputusan One Rank One Pension, atau kerja berkelanjutan untuk pengaturan yang tepat mulai dari perawatan keluarga kalian hingga pendidikan, India telah memperkuat kekuatan dan tentaranya di setiap tingkatan saat ini.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)