3 Tanda Datangnya Kiamat dari Proyek Putra Mahkota Arab Saudi

Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:04 WIB
loading...
A A A
Akses ke fasilitas lain juga disediakan dengan ski luar ruangan dan kereta cepat dengan waktu ujung ke ujung selama 20 menit.

Di NEOM City juga otoritas Arab Saudi akan mengizinkan penjualan dan konsumsi minuman beralkohol wine, koktail, hingga sampanye di resornya.

NEOM merupakan bagian dari mega proyek Saudi di Pulau Sindalah dekat Laut Merah. Resor ini rencananya dibuka pada 2023 mendatang.

Hal ini tentu dianggap menyeleweng dari ajaran agama Islam. Dalam Hadis Riwayat Bukhari, Rasulullah SAW pernah bersabda tentang tanda datangnya hari akhir yakni, "Di antara tanda-tanda kiamat adalah diangkatnya ilmu, menyebarnya kebodohan, maraknya minuman keras, dan zina dilakukan terang-terangan.”

Sebenarnya tanda-tanda tersebut sudah kita sering jumpai di era modern seperti sekarang ini, tapi apa jadinya jika negara kelahiran Islam seperti Arab Saudi dengan terang-terangan menyetujui tindakan haram seperti meminum alkohol?

2. The Mirror Line

Dari pembangunan proyek NEOM City juga berbarengan dengan diumumkannya The Mirror Line, gedung pencakar langit yang akan menghubungkan dua bagian dari NEOM City.

3 Tanda Datangnya Kiamat dari Proyek Putra Mahkota Arab Saudi


The Mirror Line itu akan terdiri dari dua bangunan kaca reflektif berukuran hingga 488 meter (1.600 kaki) tingginya dengan panjang paralel 120 kilometer (75 mil) melintasi daerah pesisir, gunung dan gurun.

Bangunan megah yang direncanakan rampung 50 tahun lagi ini diperkirakan akan menelan biaya USD1 triliun setelah selesai, dan diproyeksikan mampu menampung sembilan juta orang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2528 seconds (11.97#12.26)