3 Tanda Datangnya Kiamat dari Proyek Putra Mahkota Arab Saudi

Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:04 WIB
loading...
A A A
Satu lagi tanda kiamat yang muncul dari proyek ini. Hadits riwayat Bukhari dari Abu Hurairah, menyebutkan bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda, "Tidak akan datang hari kiamat, hingga manusia berlomba-lomba meninggikan bangunan."

Melihat fakta bahwa gedung pencakar langit ini memiliki tinggi hampir 500 meter membuat tanda-tanda kiamat yang lebih jelas lagi.

3. Riyadh Green

Rasulullah SAW pernah bersabda, “Tidak akan tiba hari Kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai.”

3 Tanda Datangnya Kiamat dari Proyek Putra Mahkota Arab Saudi


Walau belum diketahui dengan pasti kembali hijau di sini bermakna secara alamiah atau secara buatan manusia.

Tapi hal yang pasti adalah MBS berambisi menghijaukan kembali “Negara Minyak” tersebut dengan proyeknya yang bertajuk “Riyadh Green”.

Diluncurkan pada April 2022 kemarin, Project Riyadh Green bertujuan menanam pohon di berbagai fasilitas yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup di Riyadh, seperti pembangunan taman bermain untuk anak-anak, fasilitas olahraga, jogging dan jalur sepeda, serta fasilitas yang cocok untuk keluarga dan banyak lagi.

Pelaksanaan penghijauan, dengan penanaman pohon di sepanjang jalan akan membantu pengembangan trotoar dan trotoar pejalan kaki, yang akan membantu orang meningkatkan langkah berjalan mereka.

Walau program ini bertujuan baik untuk lingkungan, tapi tak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan salah satu tanda dari datangnya hari akhir.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2567 seconds (10.101#12.26)