Viral, Truk Bermuatan Mainan Seks Terbalik dan Berserakan di Jalan Raya

Jum'at, 16 September 2022 - 13:55 WIB
loading...
Viral, Truk Bermuatan Mainan Seks Terbalik dan Berserakan di Jalan Raya
Truk semi-trailer yang penuh mainan seks terbalik di jalan raya Oklahoma City, AS. Muatan itu berserakan di jalan raya. Foto/via news.com.au
A A A
OKLAHOMA - Sebuah truk semi-trailer yang penuh dengan lubricant (pelumas) dan dildo terbalik di jalan raya Oklahoma City, Amerika Serikat (AS) . Muatan mainan seks itu pun berserakan di jalan.

Kecelakaan lalu lintas ini menjadi viral setelah penyiar berita televisi agak canggung untuk menyebut apa yang berserakan di jalan raya. Siaran berita itu kemudian menjadi bahan olok-olokan warga di media sosial.

Lalu lintas di Interstate 40 dekat Mustang di pinggiran barat metro Oklahoma City dihentikan pada hari Rabu waktu setempat ketika truk bermuatan mainan seks tersebut terbalik setelah bertabrakan dengan kendaraan yang lain.

Muatannya yang berserakan di jalan raya mendorong KWTV News 9 untuk bergegas mengirim jurnalis ke lokasi kejadian untuk memeriksanya.

Baca juga: AS Gempar, Perempuan Bunuh Pemerkosanya Diperintahkan Bayar Kompensasi Rp2,2 Miliar

Sementara tidak ada yang tahu pada saat itu apa yang tumpah di jalan, pembawa berita pagi Lacey Lowery dan pilot helikopter stasiun televisi Jim Gardner, mulai terlibat dalam apa yang kemudian menjadi olok-olokan warga.

Gardner mengatakan truk semi-trailer telah terbalik dan "kehilangan bebannya".

Lowery kemudian bertanya kepada Gardner apakah dia bisa memberi tahu apa yang dia bawa di sana? Ada apa di sepanjang jalan?.

Gardner meluangkan waktu untuk merespons saat kamera memperbesar kotak yang berserakan di jalan raya, yang terlihat gambar "lingga palsu" tercetak di sisinya.

“Apa pun itu, perlu waktu untuk membersihkannya,” jawab Gardner, yang enggan merinci muatan truk yang berserakan tersebut, seperti dikutip news.com.au, Jumat (16/9/2022).

Sementara isi truk semi-trailer tidak pernah dikonfirmasi, itu tidak menghentikan para warga yang penasaran membuat olok-olokan.

Blog olahraga Amerika yang sangat populer, Barstool Sports, membagikan video dari kecelakaan tersebut.

"Sebuah trailer traktor yang penuh dengan dildo dan pelumas terbalik dan tumpah ke seluruh jalan raya di Oklahoma," bunyi tweet blog tersebut, yang menarik ribuan retweet.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1888 seconds (11.97#12.26)