Aksi Polisi Cantik Berbokong Kim Kardashian Viral, Orang-orang Minta Ditangkap

Kamis, 15 September 2022 - 10:20 WIB
loading...
Aksi Polisi Cantik Berbokong Kim Kardashian Viral, Orang-orang Minta Ditangkap
Polisi wanita dengan bokong seksi mirip Kim Kardashian viral setelah beraksi menangkap dokter gigi di Prancis. Foto/Twitter via @mymixtapez
A A A
PARIS - Seorang polisi cantik denganbokongseksi seperti Kim Kardashian viral setelah beraksi menangkap dokter gigi di Prancis. Pesonanya membuat orang-orang pengguna media sosial memintanya agar ditangkap.

Polisi wanita itu bagian dari tim yang menangkap dokter gigi multimiliuner; Lionel Guedj.

Dokter tersebut ditangkap dan dipenjara setelah memutilasi ratusan gigi pasien dengan kedok memberi mereka "senyuman selebriti".

Dalam foto dan video yang viral, polisi yang belum diketahui identitasnya tersebut mengawal dokter gigi berusia 42 tahun dan ayahnya; Garnot, ke pengadilan di Marseille, Prancis.

Baca juga: Heboh, Panti Jompo Sewa Penari Telanjang untuk Semangati Lansia

Dituduh merusak gigi ratusan pasien, Guedj sebenarnya menjadi fokus dari kasus ini. Namun, pesona polisi cantik itu justru menarik perhatian publik.

"Seseorang tolong beri saya nama distrik ini, saya harus ditangkap," gurau salah satu pengguna Twitter di samping foto pantat polisi wanita itu.

"Ini adalah 'bobot' polisi...kita harus sampai ke dasarnya," canda pengguna Twitter yang lain.

Beberapa orang bertanya-tanya apakah pantat polisi wanita itu palsu atau fotonya yang viral hasil olah photoshop.

Sementara itu, Guedj—yang jadi fokus dalam kasus ini—dipenjara selama delapan tahun karena menipu para pasien sehat dari daerah miskin di Marseille.

Dia secara khusus berusaha untuk memaksimalkan keuntungan dengan memaksa ratusan pasien menjalani prosedur yang tidak perlu dan sering merusak dan kemudian mengumpulkan pembayaran dari jaminan sosial.

Antara tahun 2006 hingga 2012, praktisi medis nakal itu diduga melakukan 3.900 pencabutan saluran akar gigi pada 327 pasien yang tidak membutuhkannya, menyebabkan banyak luka parah yang beberapa di antaranya tidak pernah pulih.

Mengutip The Guardian, Kamis (15/9/2022), metode malpraktek medis Guedj membuatnya sangat kaya. Pada 2010, dia menjadi ahli bedah gigi berpenghasilan tertinggi di Prancis, meraup €2,9 juta.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1443 seconds (11.252#12.26)