Penampakan Para Sniper saat Peti Mati Ratu Elizabeth II Tiba di Edinburgh

Senin, 12 September 2022 - 10:51 WIB
loading...
A A A
Petugas berpakaian preman juga akan berada di antara kerumunan untuk memantau setiap ancaman dengan layanan keamanan domestik; MI5, dan layanan luar negeri; MI6, juga tetap di dekat lokasi pengamanan.

Mantan perwira intelijen militer Philip Ingram mengatakan: "Ini adalah salah satu masalah keamanan terbesar bagi Inggris karena sifat dari peristiwa ini, dipublikasikan secara luas beberapa hari sebelumnya dan hampir setiap pemimpin dunia yang mungkin datang ke London."

"GCHQ dengan agen mata-mata sekutu akan memastikan mereka disetel ke dalam ancaman tertentu, MI5 dan MI6 akan mencari organisasi internasional yang bekerja sama dengan mereka," ujarnya, seperti dikutip The Mirror.

"Ini akan menarik semua orang dari seluruh dunia dan mereka yang berpotensi ingin mengganggunya--teroris, badan intelijen yang bermusuhan," imbuh dia kepada MailOnline.

Jenazah mendiang penguasa Kerajaan Inggris itu akan dipindahkan ke Katedral di Edinburgh's High Street pada hari Senin, di mana masyarakat akan dapat memberikan penghormatan selama 24 jam.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)