Putri Tiri Wapres AS Kamala Harris Umbar Payudara di New York Fashion Week

Senin, 12 September 2022 - 08:02 WIB
loading...
Putri Tiri Wapres AS Kamala Harris Umbar Payudara di New York Fashion Week
Ella Emhoff, putri tiri Wakil Presiden AS Kamala Harris memamerkan payudaranya saat tampil di New York Fashion Week. Foto/Taylor Hill/FilmMagic
A A A
NEW YORK - Ella Emhoff, putri tiri Wakil Presiden (Wapres) Amerika Serikat (AS) Kamala Harris, tampil mengejutkan di New York Fashion Week. Dia memamerkan payudaranya dengan pakaian terbuka saat berjalan di runway yang terkenal pada Sabtu lalu.

Ella berjalan di peragaan Prabal Gurung Spring/Summer 2023 dengan mengenakan atasan bergaya scarf hijau yang memperlihatkan dadanya kepada para tamu di acara tahunan bergengsi tersebut.

Ella (23) memadukan atasan terbuka yang memamerkan perutnya dengan rok mini hitam dan sarung tangan yang serasi.

Rambut model pemula itu disisir ke belakang saat dia berjalan di atas catwalk dengan sepasang heels bertali yang meliuk-liuk di betisnya.



Penampilannya yang menghebohkan telah dipuji oleh para penggemar, dengan beberapa juga melihat atasan hijau terbukanya memperlihatkan sekilas tato yang dimiliki Ella di antara payudaranya.

"Dia terlihat luar biasa," tulis seorang penggemar di Twitter. "Cantik," sahut penggemar yang lain, seperti dikutip news.com.au, Senin (12/9/2022).

Seniman tekstil dan lulusan seni rupa yang berbasis di Brooklyn ini menandatangani kontrak dengan agensi model IMG pada Februari 2021 dan membuat debutnya di New York Fashion Week tidak lama kemudian.

Ayah Ella, Doug Emhoff, menikahi Kamala Harris pada 2014 dan dia berada di sisi ibu tirinya pada Hari Pelantikan Januari tahun lalu ketika Kamala Harris dilantik bersama Presiden Joe Biden.

Saat itu, Ella juga menarik perhatian banyak orang ketika dia berjalan menuruni tangga Capitol dengan mantel Miu Miu dan bahu yang dihias. Orang-orang terpesona oleh gayanya yang santai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)