Diterjang Krisis, Restoran Vegan Terpaksa Sajikan Menu Daging

Rabu, 07 September 2022 - 13:17 WIB
loading...
Diterjang Krisis, Restoran Vegan Terpaksa Sajikan Menu Daging
The Mango Tree, restoran vegan di Taunton, Somerset, Inggris. Foto/somersetcountygazette
A A A
LONDON - The Mango Tree, restoran vegan di Taunton, Somerset, Inggris, mengumumkan akan mengubah dirinya sendiri dengan menu termasuk daging setelah renovasi singkat.

Restoran itu menyebut biaya yang sangat tinggi untuk melakukan bisnis "sebagai restoran vegan murni" dalam pemberitahuan yang diposting setelahnya menutup pintunya pada Sabtu (3/9/2022).

“Setelah periode perubahan yang menarik, pelanggan akan dapat kembali untuk berbagai hidangan untuk mengakomodasi berbagai macam kebutuhan dan preferensi diet,” ungkap restoran itu.

Mereka menjelaskan, “Melanjutkan sebagai restoran vegan murni tidak berkelanjutan untuk waktu yang cukup lama karena tidak cukup banyak pelanggan yang mendukung kami.”



Restoran berusaha memberikan kesan positif pada berita, meyakinkan klien vegan bahwa mereka masih memiliki akses ke "hidangan nabati lezat yang sama yang akan hilang".

Mereka juga mencoba menghindari potensi kritik terkait etika dengan menyatakan, "Etika meluas untuk pekerjaan dan kesejahteraan tim kami yang luar biasa, kepada siapa kami berutang banyak, dan kesempatan lain.”

Tetapi kompromi itu terlalu berlebihan bagi beberapa pelanggan vegan, yang turun ke media sosial untuk mengecam langkah tersebut.

“Lebih buruk daripada menutup, menjual daging!” ujar satu komentator.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)