Seorang Istri Culik Suami karena Kebutuhan Seks dan Uang Tak Dipenuhi

Sabtu, 03 September 2022 - 19:18 WIB
loading...
Seorang Istri Culik Suami karena Kebutuhan Seks dan Uang Tak Dipenuhi
Seorang istri di Nigeria bersekongkol dengan puluhan orang untuk menculik suaminya. Korban diculik karena tidak memenuhi kebutuhan seks dan uang istrinya setelah menikah lagi dengan wanita lain. Foto/Ilustrasi
A A A
AKWA IBOM - Seorang istri berusia 40 tahun di Nigeria ditangkap pasukan polisi atas tuduhan bersekongkol dengan puluhan orang untuk menculik suaminya. Sang suami diculik karena tidak memenuhi kebutuhan seks dan uang setelah menikah lagi dengan wanita lain.

Menurut polisi, wanita bernama Joy Emmanuel itu telah bekerja dengan kaki tangannya untuk menuntut N10 juta sebagai tebusan tetapi kemudian menguranginya menjadi N2 juta-- yang dibayarkan sebelum polisi menangkap para tersangka pada saat berbagi uang tebusan.

Komisaris polisi setempat, Olatoye Durosinmi, mengatakan tersangka bersekongkol dengan 29 orang lainnya untuk berbagai pelanggaran seperti penculikan dan perampokan.

Baca juga: Terekam CCTV, 3 Perampok Kacaukan Sejoli yang Sedang Berhubungan Intim di Dalam Mobil

Tersangka mengaku telah melakukan segala macam pekerjaan kasar untuk mempertahankan hidup dirinya dan anak-anaknya sejak suaminya menikah lagi dengan wanita lain.

Dia menambahkan bahwa ketika salah satu anaknya menyelesaikan pendidikan menengah, tidak ada uang untuk mengirimnya ke jelang pendidikan lebih lanjut.

“Saya telah mengatur penculikan suami saya karena untuk waktu yang lama, dia telah meninggalkan saya bersama anak-anaknya. Bahkan ketika ayah dan ibu mertua saya masih hidup, dia meninggalkan saya," kata Joy.

"Dia tidak pernah peduli dengan anak-anaknya. Saya melakukan pekerjaan kasar seperti menyiangi di ladang orang untuk memberi makan anak-anaknya dan membayar biaya sekolah mereka," ujarnya.

“Salah satu anak menyelesaikan sekolah menengah dan saya mendekati suami saya untuk merencanakan bagaimana mengirim putranya untuk belajar perdagangan karena ayahnya menolak untuk mengirimnya ke universitas; tapi suami saya menjauhi saya."

“Alasan utama saya mengatur penculikannya adalah karena suami saya menolak berhubungan seks dengan saya dan tidak merawat saya serta anak-anak," imbuh Joy, seperti dikutip The Sun Nigeria, Sabtu (3/9/2022).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1451 seconds (10.177#12.26)