Jatuh dari Jendela Lantai 6 Rumah Sakit, Bos Perusahaan Minyak Rusia Tewas

Jum'at, 02 September 2022 - 00:43 WIB
loading...
A A A
Dalam sebuah pernyataan pada saat itu, dewan Lukoil menyerukan diakhirinya "segera" invasi, mengungkapkan simpatinya kepada mereka yang terkena dampak "tragedi".

Beberapa eksekutif senior lainnya yang terkait dengan industri energi Rusia telah meninggal mendadak dalam keadaan yang tidak jelas dalam beberapa bulan terakhir. Sehari setelah Rusia mengirim pasukannya ke Ukraina, seorang eksekutif Gazprom, Alexander Tyulakov, ditemukan tewas di garasinya dekat St Petersburg.



Pada bulan April, Sergei Protosenya, mantan manajer puncak produsen gas alam cair terbesar Rusia Novatek, ditemukan tewas bersama istri dan putrinya di sebuah vila di Spanyol. Polisi regional Catalan yang menyelidiki kasus tersebut mengatakan mereka yakin dia membunuh mereka dan kemudian mengambil nyawanya sendiri.

Pada bulan Mei, media Rusia melaporkan seorang mantan manajer Lukoil, Alexander Subbotin, ditemukan tewas di ruang bawah tanah sebuah rumah di luar Moskow. Pada bulan yang sama, media Rusia mengatakan Vladislav Avayev, mantan wakil presiden Gazprombank, ditemukan tewas di sebuah apartemen di Moskow, juga dengan mayat istri dan putrinya.
(esn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)