Lama Jomblo, Pria Ini Jatuh Cinta pada Boneka dan Akan Menikahinya

Senin, 29 Agustus 2022 - 14:24 WIB
loading...
Lama Jomblo, Pria Ini Jatuh Cinta pada Boneka dan Akan Menikahinya
Pria lajang di Inggris jatuh cinta pada boneka kain bernama Natalia dan akan menikahinya. Foto/Screengrab via TikTok/montbk5959
A A A
LONDON - Seorang pria di Inggris menjadi viral setelah menyatakan cintanya pada boneka kain. Dia bahkan berencana untuk menikahinya suatu hari nanti.

Nama dan kewarganegaraan pria itu belum diketahui. Namun, kisahnya viral setelah dia membagikannya di TikTok.

Pria yang menggunakan namaakun @montbk5959 itu mengungkapkan rasa cintanya pada boneka kain yang diberi nama Natalia. Dia juga memamerkan banyak foto mesra bersama Natalia dan bahkan mengajaknya jalan-jalan ke taman.

Ada juga fotonya yang memamerkan Natalia kepada orang tuanya. Dia juga membuat video yang memperlihatkan dia dan keluarganya minum-minum dengan Natalia di samping mereka.



Mengutip laporan The Mirror, Senin (29/8/2022), pria itu telah lama melajang dan sekarang menantikan kehidupan barunya bersama Natalia.

Dari video lamanya, diketahui bahwa dia pernah tinggal dengan beberapa boneka bayi. Di video tersebut, dia terlihat melakukan "tugas kebapakan" seperti mendandani mereka, membantu mereka mengerjakan pekerjaan rumah dan menonton televisi.

Video-videonya telah memicu perdebatan di antara beberapa pengikutnya yang benar-benar mengkhawatirkannya. Respons para pengikutnya itu membuatnya menonaktifkan komentar di banyak videonya.

Berbicara kepada 17.000 pengikutnya dalam video TikTok, dia berkata: “Jika bukan karena boneka ini, saya akan lebih sendirian daripada siapa pun."

"Setidaknya saya punya sesuatu," katanya.

Ini bukan pertama kalinya seseorang menjadi berita karena menjalin hubungan dengan boneka kain. Baru-baru ini, seorang wanita menikahi boneka kain yang dibuat oleh ibunya.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)