Tinggalkan Istri saat Bulan Madu, Pria Ini Tertangkap saat Kencani PSK

Minggu, 28 Agustus 2022 - 04:29 WIB
loading...
Tinggalkan Istri saat Bulan Madu, Pria Ini Tertangkap saat Kencani PSK
Paul Turovsky, pengantin baru di AS yang terjaring razia prostitusi ketika meninggalkan istrinya yang tertidur saat bulan madu. Foto/HCSO
A A A
WASHINGTON - Seorang pria Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi saat hendak mengencani wanita pekerja seks komersial (PSK) . Ironisnya, pria itu adalah pengantin baru yang meninggalkan istrinya ketika sedang tidur.

Paul Turovsky (34), seorang manajer bisnis asal Fort Myers, sedang berbulan madu bersama istrinya di Florida. Namun ketika sang istri tertidur di sebuah hotel, dia mencari kesenangan lebih. Yakni, mencoba bertransaksi seks dengan wanita PSK di hotel lain.

Menurut Kantor Sheriff Hillsborough County (HCSO), yang dikutip The Independent, Sabtu (27/8/2022), Turovsky, telah membuat janji onlinedengan apa yang dia yakini sebagai germo dengan tujuan bisa transaksi seks dengan wanita PSK.

Namun, sosok yang diyakini germo itu ternyata detektif yang bekerja sama dengan HCSO.

Baca juga: Gambia Kesal Nenek-nenek Inggris Gila Seks Berwisata untuk Berburu Anak Muda

Ketika dia tiba di Hyatt Hotel di Tampa untuk pertemuan itu, Turovsky ditangkap petugas HSCO. Dia dituduh meminta orang lain untuk melakukan prostitusi.

Razia prostitusi itu berlangsung pada Kamis lalu.

Berbicara pada konferensi pers, Sheriff Hillsborough County Chad Chronister mengatakan: "Satu-satunya pertanyaan di sini adalah, sebagai tamu pernikahan apakah sudah terlambat untuk mendapatkan hadiah yang mereka berikan kembali kepada
mereka?"

Pengantin baru itu hanyalah salah satu dari setidaknya 360 tersangka yang ditangkap oleh pasukan HCSO, yang memulai razia sejak Juni 2021. Razia diluncurkan ketika departemen kepolisian itu mencoba untuk menindak praktik perdagangan manusia, termasuk perdagangan anak-anak.

Sheriff Chronister mengatakan bahwa 176 pria telah ditangkap dalam tiga bulan terakhir, kebanyakan dari mereka menghadapi tuduhan terkait dengan permintaan prostitusi, terkadang dengan anak di bawah umur.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1095 seconds (10.177#12.26)