Pejabat Rusia yang Dilarang Masuk ke Amerika Serikat

Minggu, 28 Agustus 2022 - 06:01 WIB
loading...
A A A
Viktor Zolotov ditunjuk sebagai Kepala Garda Nasional pada 2016. Ia merupakan sosok yang dekat dengan Putin dan telah menjadi pengawal keamanan pribadinya selama 13 tahun.

2. Alexey Krivoruchko

Alexey Krivoruchko merupakan Wakil Menteri Pertahanan Rusia. Dalam perannya sebagai Wakil Menteri Pertahanan, Krivoruchko bertanggung jawab atas persenjataan secara keseluruhan, termasuk pengawasan stok senjata dan peralatan militer Kementerian Pertahanan.

Pejabat Rusia yang Dilarang Masuk ke Amerika Serikat


Sebelumnya, Krivoruchko adalah CEO Kalashnikov Concern yang ditunjuk oleh AS.

Mengutip The Insider, Krivoruchko memiliki dua anak yang mempunyai hak untuk memiliki kewarganegaraan AS karena terlahir di sana. Ia juga diketahui sering mengunjungi AS, terutama Miami.

3. Timur Ivanov

Timur Ivanov merupakan Wakil Menteri Pertahanan sejak 23 Mei 2016. Ivanov juga bertindak sebagai Penasihat Negara Federasi Rusia, kelas 1, dan kandidat ilmu ekonomi.

Pejabat Rusia yang Dilarang Masuk ke Amerika Serikat


Beberapa tugas Ivanov di Kementerian Pertahanan adalah mengawasi permasalahan terkait manajemen properti dan penempatan pasukan, perumahan dan bantuan medis Angkatan Bersenjata Rusia, serta bertanggung jawab atas konstruksi dan perbaikan fasilitas Kementerian Pertahanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)