PM Finlandia: Politisi Juga Manusia, Butuh Kesenangan

Kamis, 25 Agustus 2022 - 01:28 WIB
loading...
A A A
“Saya pikir gambarnya tidak sesuai, saya minta maaf untuk itu. Gambar seperti itu seharusnya tidak diambil,” kata Marin.

Tapi sebaliknya, kata Marin, tidak ada yang luar biasa terjadi saat pesta di kediamannya, Kesaranta, setelah festival musik Ruisrock pada 8 Juli lalu itu.



Permintaan maaf itu muncul setelah Marin menjadi berita utama di seluruh dunia minggu lalu ketika video tentang dia minum dan menari dengan penuh semangat selama pesta pribadi lain muncul di mana laporan yang tidak berdasar mengklaim ada konsumsi narkoba.

Sementara dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak pernah secara pribadi menggunakan narkoba dan tidak melihat ada yang digunakan di pesta di flat Helsinki pada 6 Agustus, PM Finlandia itu melakukan tes narkoba "untuk menghilangkan kecurigaan". Hasilnya, yang dirilis pada hari Senin, negatif.

Media Finlandia melaporkan klaim – diperkuat terutama oleh akun sayap kanan dan anti-pemerintah – bahwa suara di video itu terdengar meneriakkan “geng tepung”, yang diduga merujuk pada narkoba, tetapi tidak jelas istilah itu digunakan untuk menyebut apa atau apa artinya.

Lawan politik menggambarkan perilaku Marin sebagai tidak pantas dan mengatakan pilihan teman-temannya menunjukkan kurangnya penilaian, sementara foto dan video yang bocor dapat membuatnya dikritik atau bahkan diperas. Tetapi banyak orang lain yang membela haknya untuk berpesta.

Sejumlah wanita Finlandia telah memposting video diri mereka menari dan minum untuk menunjukkan dukungan mereka kepada PM Finlandia itu, sementara Marin sendiri mengatakan dia berharap bahwa pada tahun 2022, dapat diterima bahwa bahkan para pembuat keputusan dapat menari, bernyanyi, dan pergi ke pesta.



Dia juga mengatakan, bagaimanapun, bahwa dia "yakin" ada materi lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)