Setelah Video, Beredar Foto Wanita Toples di Rumah PM Finlandia

Rabu, 24 Agustus 2022 - 00:57 WIB
loading...
Setelah Video, Beredar Foto Wanita Toples di Rumah PM Finlandia
Beredar foto toples dua wanita di rumah PM Finlandia. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
HELSINKI - Skandal seputar gaya hidup Perdana Menteri (PM) Finlandia Sanna Marin terus bergulir. Terbaru, beredar foto toples dua influencer terkenal Finlandia di kediaman pemimpin termuda di dunia itu.

Foto terbaru itu diambil di dalam kediaman Marin pada bulan Juli lalu dan dibagikan secara luas di media sosial. Dalam foto itu tampak dua wanita terlihat saling berciuman menutupi dada telanjang mereka dengan tanda resmi bertuliskan "Finlandia".

Pada hari Senin, Marin mengatakan pesta di kediaman resminya di Helsinki, Kesaranta, terjadi setelah festival musik Ruisrock pada bulan Juli. Media Finlandia melaporkan bahwa foto itu diambil di toilet lantai bawah yang digunakan oleh para tamu.

Terkait hal ini, Marin telah meminta maaf atas foto-foto tersebut. Marin mengakui "gambarnya tidak sesuai" dan meminta maaf.

"Kami sauna, berenang, dan menghabiskan waktu bersama," terang Marin. "Gambar seperti itu seharusnya tidak diambil tetapi sebaliknya, tidak ada hal luar biasa yang terjadi saat kumpul-kumpul," tambahnya seperti dikutip dari BBC, Selasa (23/8/2022).

Ini terjadi beberapa hari setelah dia menangkis tuduhan memiliki gaya hidup yang berlebihan, dengan secara sukarela mengikuti tes narkoba di mana hasil tes membuktikan dirinya bersih dari penggunaan zat terlarang.



Perempuan berusia 36 tahun itu mulai berkuasa pada 2019 hingga baru-baru ini menjadi perdana menteri termuda di dunia.

Drama politik saat ini di sekelilingnya terjadi ketika Finlandia mengarahkan upayanya untuk bergabung dengan aliansi militer NATO dan menanggapi invasi tetangganya Rusia ke Ukraina.

Sanna Marin tidak merahasiakan menikmati kegiatan normal seperti pergi clubbing dengan teman-teman dan menghadiri festival musik pada bulan Juli, meskipun mendapat kritik dari beberapa sudut terkait kehidupan publik Finlandia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)