Video Pesta Liarnya Viral, PM Cantik Finlandia Jalani Tes Narkoba

Minggu, 21 Agustus 2022 - 12:26 WIB
loading...
A A A
Dalam video pertama, yang muncul awal pekan ini, Marin terlihat minum bersama sekelompok teman, menari dan menyanyikan lagu-lagu rapper Finlandia Petri Nygard dan penyanyi pop Antti Tuisku. Beberapa tokoh masyarakat Finlandia dapat dilihat dalam video itu termasuk penyanyi Alma, influencer Janita Autio, pembawa acara TV Tinni Wikstrom, YouTuber Ilona Ylikorpi, pembawa acara radio Karoliina Tuominen, stylist Vesa Silver dan MP Ilmari Nurminen dari Partai Sosial Demokrat Nyonya Marin.

Ini bukanlah pertama kalinya Marin tersandung pesta yang kontroversial. Tahun lalu ia terpaksa meminta maaf karena keluar clubbing sampai jam 4 pagi setelah bersinggungan dengan kasus Covid-19.

Ia pergi makan malam dan minum-minum hanya beberapa jam setelah Menteri Luar Negerinya dites positif, setelah awalnya diberitahu bahwa dia tidak perlu mengisolasi karena dia telah divaksinasi sepenuhnya - tetapi kemudian kehilangan pesan yang menyarankannya untuk melakukannya.



"Saya sangat menyesal karena tidak mengerti bahwa saya perlu melakukan itu," katanya dalam sebuah pernyataan di Facebook saat itu.

Dia menjelaskan bahwa dia telah melewatkan pesan teks yang dikirim ke telepon pemerintahnya, bukan telepon pribadi yang ada padanya.

Kritikus terhadap Marin mengatakan dia seharusnya membawa telepon pemerintahnya setiap saat untuk alasan keamanan nasional jika terjadi keadaan darurat.

Para pengkritiknya juga mengatakan pekerjaannya terlalu penting untuk menghabiskan waktu berpesta, terutama ketika Finlandia berselisih dengan tetangganya Rusia terkaiat pengajuan negara itu untuk bergabung dengan NATO.

Marin adalah sosok yang vokal terhadap Presiden Rusia Vladimir Putin sejak invasi ke Ukraina pada bulan Februari. Dia telah memimpin tuntutan, bersama dengan pemimpin Swedia Magdalena Andersson, untuk dua negara netral historis mereka untuk bergabung dengan NATO.

Namun pemimpin Milenial itu juga mempunyai banyak penggemar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)