Video Pesta Liarnya Viral, PM Cantik Finlandia Jalani Tes Narkoba

Minggu, 21 Agustus 2022 - 12:26 WIB
loading...
Video Pesta Liarnya Viral, PM Cantik Finlandia Jalani Tes Narkoba
PM Finlandia Sanna Marin lakukan tes narkoba setelah video pestanya bersama laki-laki bukan suaminya viral. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
HELSINKI - Perdana Menteri (PM) Finlandia Sanna Marin telah menjalani tes narkoba setelah video yang memperlihatkan dirinya menari erat dengan seorang pria di sebuah klub malam beredar.

Ibu satu anak berusia 36 tahun itu terlihat di klub malam Klubi di Helsinki sekitar pukul 4 pagi pada 7 Agustus, dengan lengannya di sekitar seorang pria lokal yang diketahui sebagai penyanyi Finlandia Olavi Uusivirta.

Dalam video terbaru, pemimpin termuda di dunia itu terlihat bergoyang dengan Uusivirta saat dia meletakkan tangannya di punggung bawah dan mendekatkan wajahnya ke leher perdana menteri.

Salah satu saksi di Klubi mengklaim Marin yang telah menikah dengan suaminya Markus Raikkonen sejak Agustus 2020 terlihat berdansa dengan tiga pria.

“Dia juga duduk di pangkuan dua pria yang berbeda. Dia meletakkan tangannya di sebelah seorang pria dan dia memegang lengannya dengan lembut,” kata saksi mata itu kepada outlet Finish Seiska.

Saksi mata lain mengatakan: “Teman-teman saya dan saya bertanya-tanya apakah dia benar-benar masih menikah. Cincin itu sepertinya masih ada di sana.”

Marin dikatakan meninggalkan klub itu pada pukul 04.30 pagi dan terdengar agak serak selama wawancara keesokan harinya.



Ini adalah video klip memalukan kedua yang muncul dari Marin dalam beberapa hari terakhir, setelah video pesta liarnya beredar yang memicu seruan baginya untuk melakukan tes narkoba.

Dalam video pesta liar tersebut, seseorang terdengar meneriakkan "geng tepung", dengan kata "tepung" menjadi nama panggilan untuk kokain di Finlandia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)