Video Lain Muncul, PM Finlandia Asyik Menari dengan Pria yang Bukan Suaminya

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 00:01 WIB
loading...
Video Lain Muncul, PM Finlandia Asyik Menari dengan Pria yang Bukan Suaminya
Perdana Menteri (PM) Finlandia Sanna Marin menari dengan penyanyi rock Olavi Uusivirta di klub malam. Foto/rt.com
A A A
HELSINKI - Tabloid Finlandia melaporkan pada Jumat (19/8/2022) bahwa video baru dari pesta Perdana Menteri (PM) Sanna Marin telah muncul secara online.

Dalam rekaman itu, dia terlihat menari di satu klub malam dengan seorang pria, yang diidentifikasi oleh pers lokal sebagai penyanyi rock Olavi Uusivirta.

Beberapa media mempertanyakan kepatutan tindakan PM Finlandia itu, mengingat pemimpin berusia 36 tahun itu sudah menikah. Uusivirta sudah bercerai dari istrinya.

Baca juga: Rusia Peringatkan AS Hampir Jadi Pihak dalam Perang Ukraina

Awal pekan ini, serangkaian video muncul secara online menunjukkan Marin dan beberapa tokoh masyarakat Finlandia lainnya bersenang-senang di satu apartemen dan di klub-klub di Helsinki.

Beberapa orang mempermasalahkan teriakan yang terdengar di latar belakang, di mana orang-orang yang bersuka ria tampaknya menggambarkan diri mereka sebagai "geng tepung."

“Tepung” dapat merujuk pada kokain dalam bahasa gaul Finlandia, jadi anggota parlemen Mikko Karna menyarankan agar Marin melakukan tes narkoba untuk menghilangkan spekulasi tentang kemungkinan penyalahgunaan narkoba.

Perdana menteri sendiri membahas video itu pada Kamis dengan menyatakan bahwa dia tidak menggunakan zat ilegal tersebut.

Dia mengatakan dia menyesal bahwa video, yang dia harapkan untuk tetap pribadi, bocor untuk ditonton semua orang di penjuru dunia.

Pada Jumat, dia mengumumkan bahwa dia telah mengambil tes narkoba dan hasilnya akan dipublikasikan pekan depan.

(sya)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0941 seconds (10.55#12.26)