Baru Pertama Kali Cicip Kopi Starbucks, Nenek Italia Ini Beri Review Menohok

Kamis, 18 Agustus 2022 - 17:37 WIB
loading...
Baru Pertama Kali Cicip Kopi Starbucks, Nenek Italia Ini Beri Review Menohok
Seorang nenek asal Italia mendadak viral setelah memberikan ulasan pedas terhadap kopi Starbucks yang baru pertama kali dicicipinya. Foto/Daily Star
A A A
CANBERRA - Seorang nenek asal Italia menjadi viral karena pendapatnya yang pedas setelah mencicipi kopi Starbucks untuk pertama kalinya.

Cerita bermula saat sang cucuk bernama Maddie, dari Sydney, Australia, membelikan neneknya secangkir macchiato karamel dan dia tidak sabar untuk melihat apa yang dipikirkan sang nenek, jadi memutuskan untuk merekam tanggapannya.

Tanpa memberitahunya apa minumannya, Maddie menghampiri sang nenek yang berada di dapur dan berkata, "Nonna, aku punya Starbucks untukmu untuk dicoba."

Dalam video tersebut, pensiunan itu menyesap minuman berkafein dan menarik wajahnya.



"Tidak, saya tidak menyukainya. Tidak suka kopi sama sekali. Terlalu manis, Anda tidak perlu banyak gula dalam kopi! Ini kopi sampah. Bagi saya itu sampah, maafkan saya," ujar sang nenek seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (18/8/2022).

Namun keadaan menjadi lebih buruk ketika Maddie memberitahunya bahwa kopi itu berharga AU$5 atau sekitar Rp 51 ribu.

Nenek itu mengangkat alisnya dan berkata: "Rp51 ribu? Bahkan jika Anda memberikannya kepada saya secara gratis, saya akan mengatakan 'terima kasih banyak, saya akan memberi Anda Rp51 ribu lagi tetapi Anda meminumnya'."

Untuk mengakhiri uji coba kopi itu, Maddie memintanya untuk memberikan nilai 10.

"Tidak, sepertinya empat," cetus sang nenek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)