Buaya Ini Bunuh dan Seret Manusia di Sepanjang Sungai di Depan Banyak Orang

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:59 WIB
loading...
Buaya Ini Bunuh dan Seret Manusia di Sepanjang Sungai di Depan Banyak Orang
Banyak orang menonton saat seekor buaya membunuh dan menyeret seorang pria di sepanjang sungai di India. Foto/Jam Press Vid/TIM
A A A
NEW DELHI - Seekor buaya membunuh seorang pria 30 tahun di India dan menyeret jasadnya di sepanjang sungai di depan banyak orang yang ketakutan.

Korban diidentifikasi sebagai Imran Diwan (30), seorang pekerja lapangan. Dia terpeleset dan jatuh ke sungai, yang kemudian diserang buaya ganas.

Serangan reptil ganas itu direkam beberapa warga setempat, yang videonya kini viral di media sosial.

Diwan dilaporkan mengunjungi sungai Dhadhar di desa Sokhdaraghu di negara bagian Gujurat, India, pada 7 Agustus 2022. Tiba-tiba, dia terpeleset dan jatuh ke sungai.

Beberapa warga berpendapat bahwa korban mungkin mencoba menyeberangi sungai ketika reptil ganas itu menerkamnya setelah terjatuh.

Baca juga: Disangka Patung, Turis Filipina Diserang Buaya saat Selfie

Kerumunan besar warga berkumpul di tepi sungai saat buaya menyeret jasad korban di sepanjang sungai, yang sesekali menghilang dan muncul kembali di permukaan air.

Beberapa orang yang memberanikan diri mencoba menyelamatkan jasad korban dari rahang buaya. Namun, upaya mereka gagal.

Operasi pencarian dengan cepat dilakukan, termasuk oleh petugas pemadam kebakaran, tetapi tidak sampai beberapa jam kemudian pada malam hari jasad korban ditemukan.

Wakil konservator hutan Ravirajsinh Rathod mengatakan: "Pejabat kehutanan disiagakan, setelah itu operasi pencarian diluncurkan dengan bantuan pemerintah setempat."
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1669 seconds (10.55#12.26)