Eks Anggota Kongres: Biden Ingin Perubahan Rezim di Rusia

Minggu, 14 Agustus 2022 - 13:04 WIB
loading...
A A A
"Ini bukan tentang rakyat Ukraina atau 'melindungi demokrasi'," katanya.



“Ini tentang perubahan rezim di Rusia dan memanfaatkan perang ini untuk memperkuat NATO dan memberi makan kompleks industri militer,” sambungnya.

“Bagi Joe Biden, ini bahkan tentang mewujudkan tatanan dunia baru. Kita harus memimpinnya. Dia mencoba melakukan hal itu, bahkan jika itu berarti membawa kita ke ambang bencana nuklir,” ucapnya.

Biden secara terbuka menyatakan bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin tidak dapat tetap berkuasa, sebuah komentar yang kemudian harus ditarik oleh Gedung Putih.

Pada bulan Maret, pemimpin AS juga mengatakan kepada wartawan bahwa akan ada tatanan dunia baru di luar sana, dan AS harus memimpin, sebuah pernyataan kemudian digaungkan oleh penasihatnya, Brian Deese, yang menggambarkan biaya energi yang tinggi sebagai harga menempa "masa depan tatanan dunia liberal."

Gabbard telah lama menentang keterlibatan AS dalam dan mendanai konflik asing. Selama empat masa jabatannya dari 2013 hingga 2021, dia menganjurkan kombinasi dialog dengan negara adidaya saingan Amerika dan kebijakan garis keras tentang terorisme Islam.



Dia mencalonkan diri untuk nominasi presiden Partai Demokrat menjelang pemilihan 2020, dan dituduh tanpa bukti sebagai "boneka" Rusia oleh beberapa media dan rekan-rekan Partai Demokratnya.

Sejak meninggalkan Kongres pada tahun 2021, Gabbard terus bertugas di Cadangan Angkatan Darat, sambil tampil secara teratur sebagai tamu di Fox News.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)