Wanita Ini Bunuh Pacarnya karena Ogah Menikahi meski Tinggal Serumah

Selasa, 09 Agustus 2022 - 07:25 WIB
loading...
Wanita Ini Bunuh Pacarnya karena Ogah Menikahi meski Tinggal Serumah
Wanita India membunuh kekasihnya karena menolak menikahi meski sudah tinggal serumah. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
NEW DELHI - Seorang wanita India ditangkap polisi setelah menggorok kekasihnya hingga tewas . Pelaku marah karena korban menolak menikahinya meski sudah tinggal serumah.

Menurut polisi, pelaku memasukkan jasad korban ke dalam tas troli yang dibawanya.

Wanita itu diidentifikasi sebagai Preeti Sharma. Dia berpisah dari suaminya empat tahun lalu dan tinggal bersama sang kekasih, Firoz alias Chwanni (23).

Saat pemeriksaan rutin pada Minggu (7/8/2022) malam, polisi Teela Mod menemukan seorang wanita sedang menyeret tas troli hitam.



Setelah penggeledahan oleh seorang polisi wanita, jasad seorang pria ditemukan di dalam tas tersebut.

Menurut Inspektur Senior Polisi Muniraj G, selama interogasi, Preeti Sharma mengungkapkan bahwa jasad itu adalah jasad kekasihnya yang sudah tinggal serumah.

Pelaku mengatakan kepada polisi bahwa dia ingin menikah dengan korban tetapi korban terus menolak dengan dalih bahwa orang tuanya tidak akan mengizinkannya menikahi seseorang dari komunitas yang berbeda.

Ketika pelaku menekan Firoz agar menikahinya, korban menyebutnya "tidak berkarakter". Pelaku tersinggung dan menggorok leher korban dengan pisau cukur.

Kemudian, pelaku membeli tas troli dan memasukkan jasad korban ke dalamnya.

Pelaku sedang dalam perjalanan untuk membuang tas di sebuah kereta di Stasiun Kereta Api Ghaziabad pada hari Minggu ketika dia ditangkap oleh polisi.

Menurut Inspektur Polisi, seperti dikutip NDTV, Selasa (9/8/2022), pisau cukur yang digunakan oleh pelaku dalam melakukan kejahatan telah ditemukan.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)