Miliarder Distributor Masker COVID-19 Tewas usai Kapal Pesiar Mewahnya Tabrak Batu

Selasa, 02 Agustus 2022 - 20:19 WIB
loading...
A A A
Pada bulan lalu, Kronsbein juga menyelenggarakan pesta di lahan seluas 100 hektare di rumah pedesaan tujuh kamar tidurnya untuk Bentley Drivers Club yang dihadiri oleh teman dekatnya pembawa acara televisi Richard Hammond dan Pangeran Michael, sepupu Ratu Elizabeth II.

Kronsbein memiliki Bentley tipe R 1953 kontinental dan dia serta istrinya berkomitmen menggalang dana untuk amal.

Mengutip laporan MailOnline, Selasa (2/8/2022), kapten kapal pesiar Amore, Mario Lallone, telah diselidiki oleh pihak berwenang setempat dan akan diinterogasi hari ini.

Beberapa saksi lain termasuk empat teman Kronsbein yang berada di kapal pesiar juga akan ditanyai seperti halnya penyelamat di kapal lain yang datang untuk membantu.

Pengacara keluarga, Egidio Caredda, mengatakan kepada MailOnline: "Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini merupakan kejutan yang mengerikan bagi keluarga."

"Saya dihubungi oleh putra Kronsbein untuk membantu mereka mengatasi situasi ini, dan saya memberi mereka semua bantuan yang saya bisa," katanya.

"Pihak berwenang setempat masih menyelidiki keadaan sebenarnya dan kami juga akan berbicara dengan para saksi untuk memastikan apa yang terjadi," ujarnya.

"Putra Kronsbein, Dustin, terbang dari Inggris ketika dia mendengar berita itu dan dia telah bersama ibu dan saudara perempuannya. Mereka berdua terluka sangat parah dan menerima perawatan medis yang signifikan di rumah sakit."

Kapal pesiar itu ditarik dari bebatuan oleh kapal penjaga pantai dan disita saat penyelidikan sedang dilakukan. Penjaga pantai kemarin juga menutup area tempat kecelakaan itu terjadi sampai penyelidikan selesai.

Dilaporkan bahwa autopsi diperkirakan sudah dimulai pada hari Senin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)