Miliarder Distributor Masker COVID-19 Tewas usai Kapal Pesiar Mewahnya Tabrak Batu

Selasa, 02 Agustus 2022 - 20:19 WIB
loading...
Miliarder Distributor Masker COVID-19 Tewas usai Kapal Pesiar Mewahnya Tabrak Batu
Dean Kronsbein (61), miliarder distributor masker COVID-19 asal Inggris, tewas setelah kapal pesiar mewahnya menabrak batu di Sardinia, Italia. Foto/Ansa.it
A A A
ROMA - Seorang miliarder distributor masker COVID-19 asal Inggris tewas setelah kapal pesiar mewahnya menabrak batu di sebuah pulau di Italia. Miliarder bernama Dean Kronsbein tersebut terlempar dari kapalnya dan tak bisa diselamatkan.

Dean Kronsbein (61) berada di dek kapal pesiar Amore sepanjang 70 kaki bersama istri dan putrinya pada hari Minggu ketika kapten kapal terpaksa mengambil tindakan mengelak untuk menghindari kapal lain.

Kapal itu menabrak hamparan batu dan kehilangan haluannya akibat kekuatan tumbukan yang terjadi di Il Nibani, tak jauh dari pantai Porto Cervo di pulau Sardinia.

Kronsbein ditarik dari air oleh kapal pesiar berbendera Malta yang lewat, tetapi meskipun ada upaya untuk menyelamatkannya, dia dinyatakan tewas.



Istrinya; Sabine (59), dan putrinya; Sophia (27), terluka parah dan dibawa ke rumah sakit di Olbia sebelum dipindahkan ke unit yang lebih spesialis di Sassari, 60 mil jauhnya.
Miliarder Distributor Masker COVID-19 Tewas usai Kapal Pesiar Mewahnya Tabrak Batu

Foto/ The Mirror

Kronsbein adalah pemilik perusahaan bernama Ultrafilter Medical yang berbasis di Ross-on-Wye yang membuat peralatan medis yang sangat khusus dan mendistribusikan jutaan masker selama lockdown.

Keluarga tersebut memiliki Cubberley House senilai ÂŁ5 juta, sebuah rumah pedesaan yang indah dekat dengan Ross di Wye dan juga sebuah vila empat kamar tidur di pinggiran Porto Cervo.

Baru bulan lalu, Kronsbein tampil dalam sebuah artikel di Financial Times tentang bagaimana kembali ke taman bermain di sekitar Porto Cervo.

Menggambarkan bagaimana dia membeli rumah barunya, dia berkata: "Kami telah menyewa di sini setiap musim panas dan saya pikir ini saat yang tepat untuk membeli. Rumah-rumah dibangun untuk menyatu dengan lereng bukit dan tidak menonjol dan merusak pemandangan."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)