8 Model Diperkosa Beramai-ramai saat Syuting Video Musik, Ada yang Digilir 10 Pria

Sabtu, 30 Juli 2022 - 03:01 WIB
loading...
8 Model Diperkosa Beramai-ramai saat Syuting Video Musik, Ada yang Digilir 10 Pria
Delapan model wanita diperkosa sekelompok pria bersenjata saat sedang syuting video musik di sebuah kota kecil di Afrika Selatan. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
JOHANNESBURG - Sekelompok pria bersenjata menyerbu lokasi syuting video musik dan memerkosa delapan model wanita muda di sebuah kota kecil di Afrika Selatan pada Kamis. Serangan mengerikan tersebut diungkap polisi pada Jumat.

Menteri Kepolisian Bheki Cele mengatakan pasukan polisi telah menangkap tiga dari sekitar 20 tersangka sejauh ini atas serangan hari Kamis di pinggiran Krugersdorp, sebuah kota kecil di barat Johannesburg.

Menurutnya, geng bersenjata menyerang kru dan para model saat mereka menurunkan peralatan dan mempersiapkan sesi syuting.

Cele mengatakan para model yang jadi korban berusia antara 18 hingga 35 tahun. Menurutnya, ada seorang model yang diperkosa oleh 10 pria dan lainnya oleh delapan pria.



Bahkan, lanjut Cele, para korban ditelanjangi dan barang-barang pribadi mereka dirampok.

"Sepertinya mereka adalah warga negara asing, pada dasarnya mereka adalah 'zama zamas'," katanya, merujuk pada orang-orang yang secara ilegal mengeksploitasi tambang di negara itu, seperti dikutip AFP, Sabtu (30/7/2022).

Presiden Cyril Ramaphosa mengatakan pada konferensi yang sama bahwa dia telah memerintahkan menteri kepolisian untuk memastikan para pelaku ditangkap dan ditindak tegas.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)