Kendarai Tank Buat Belanja, Pria Ini Bikin Geger Kota di Inggris

Rabu, 27 Juli 2022 - 03:28 WIB
loading...
A A A
"Hal yang baik tentang membawa tank ke supermarket adalah memiliki banyak ruang untuk tas belanja dan tidak akan pernah penyok oleh troli yang lewat," jelasnya.

"Dan meskipun tanknya besar, orang masih cenderung memarkir di kedua sisinya yang membuatnya sangat sulit untuk keluar dari tempat parkir," Gary mengungkapkan sisi negatif dari membawa tank berbelanja seperti dikutip dariMirror,Rabu (27/7/2022).

Gary juga mengaku senang bisa keluar dan berkeliling dengan tank.

"Selain membawanya ke toko-toko, kami pergi ke SPBU di dalamnya dan hanya berkendara umum," ujarnya.



"Saya bahkan mengadakan pesta ulang tahun mengemudi tank untuk putra saya yang sangat dia cintai," ungkapnya.

"Pasangan saya menganggap saya gila, tetapi dia juga menganggapnya lucu. Dia belum pernah masuk ke tank itu, tapi saya berharap suatu hari dia akan melompat dan datang untuk menungganginya," ujar Gary penuh harap.

Gary, yang masih menjadi tentara, sering berkeliling pangkalan militer yang berbeda dan memperbaiki tank yang digunakan sebagai penjaga gerbang.

Ketertarikan awal Gary muncul karena dia dibesarkan di sekitar kendaraan bekas militer dan begitu dia bisa berjalan, dia membantu kakeknya keluar bersama mereka.

Menurutnya, mengemudikan tank cukup sulit karena menggunakan tongkat. Selain itu juga diperlukan kecerdasan dalam mengendarainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)