Kendarai Tank Buat Belanja, Pria Ini Bikin Geger Kota di Inggris

Rabu, 27 Juli 2022 - 03:28 WIB
loading...
Kendarai Tank Buat Belanja, Pria Ini Bikin Geger Kota di Inggris
Gary Freeland mengendarai tank ke supermarket untuk membujuk anak-anaknya agar bersedia membantunya. Foto/Mirror
A A A
LONDON - Seorang pria di Inggris mengendarai sebuah tank ke supermarket untuk berbelanja mingguan. Itu dilakukan untuk membujuk anak-anaknya agar mau membantu berbelanja.

Gary Freeland, dari Amesbury di Wiltshire, Inggris, telah akrab dengan kendaraan lapis baja itu sejak usia muda karena kakeknya memiliki kendaraan bekas militer. Ini juga yang membuatnya bergabung dengan tentara pada usia 16 tahun.

Gary menghabiskan 20 ribu pounds atau sekitar Rp359 juta untuk kendaraan itu dan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Aksi ini membuatnya mendapat perhatian penduduk setempat saat ia berkendara melalui pom bensin dan memarkirnya di tempat parkir supermarket.

Dengan kapasitas tangki 400 liter membuat Gary merogoh 800 pounds (Rp14,3 juta) untuk mengisi bensin dengan di tengah harga bahan bakar yang meroket saat ini.

"Saya menyimpan tank di jalan masuk saya. Itu diparkir di sebelah mobil kami yang lain," ujarnya.

"Itu mendapat banyak perhatian dari orang-orang saat mereka berjalan melewati rumah kami karena itu jelas bukan sesuatu yang Anda harapkan untuk dilihat setiap hari," tuturnya.

"Ketika saya membawa tank untuk berbelanja makanan mingguan dengan anak-anak, orang-orang selalu bercanda dengan saya dan bertanya mengapa saya tidak memarkirnya di ruang orang tua dan anak," katanya.



"Tank adalah cara terbaik untuk membawa anak-anak pergi ke suatu tempat. Mereka tidak sabar untuk membantu saya berbelanja ketika mereka tahu saya akan masuk ke dalam tank," unkapnya.

"Mereka pikir itu bagus karena tidak ada teman mereka yang dibawa berkeliling dengan tank tentara," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)