Menegangkan, Polisi Tembak Ular 4,5 Meter saat Lilit Leher Pemiliknya

Senin, 25 Juli 2022 - 12:02 WIB
loading...
Menegangkan, Polisi Tembak Ular 4,5 Meter saat Lilit Leher Pemiliknya
Polisi di Amerika Serikat menembak ular peliharaan sepanjang 4,5 meter saat melilit leher pemiliknya yang tak sadarkan diri. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
WASHINGTON - Polisi di Amerika Serikat (AS) menembak seekor ular peliharaan sepanjang 15 kaki (4,5 meter) yang melilit leher pemiliknya. Aksi menegangkan tersebut berhasil menyelamatkan si pemilik ular.

Kejadian tersebut berlangsung Rabu pekan lalu di sebuah rumah di Pennsylvania.

Mengutip The Independent, Senin (25/7/2022), polisi dan paramedis bergegas ke sebuah rumah di Pennsylvania setelah menanggapi laporan seorang pria yang mengalami serangan jantung.

Begitu mereka tiba di tempat kejadian, mereka menemukan pria berusia 28 tahun itu tidak sadarkan diri di lantai rumahnya dengan ular 15 kaki melilit lehernya.



Identitas pria itu tidak diungkap oleh polisi.

"Ini adalah salah satu situasi di mana petugas tidak punya waktu, kebebasan untuk mengajukan banyak pertanyaan," kata pejabat polisi Upper Macungie Township, Letnan Peter Nickischer.

"Mereka harus segera bertindak dan ini masalah, oke, mari kita bawa orang ini ke ambulans sesegera mungkin."

Lebih lanjut, polisi menggambarkan ular itu sebagai "reptil sangat besar dan sangat tebal".

Menurut polisi, reptil itu cukup panjang sehingga kepalanya cukup jauh dari tubuh pria itu sehingga petugas dapat menembaknya dengan aman.

Setelah ditembak, ular itu tidak langsung mati dan merayap pergi.
Pemilik ular yang selamatkan ditarik ke tempat yang aman. Dia sekarang berada di rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan.

Salah satu petugas di tempat kejadian menggambarkan adegan itu sebagai "siaran langsung dari film horor".

Letnan polisi itu juga mengatakan bahwa selama 19 tahun bekerja sebagai polisi, dia belum pernah melihat yang seperti itu.

Nickischer memuji petugas yang mengambil tindakan penyelamatan dengan cepat dan berani.

Polisi menginformasikan bahwa mereka menemukan beberapa kandang ular di rumah korban. Mereka masih belum yakin jenis ular apa yang melilit leher pria itu, dan mereka tidak merencanakan penyelidikan lebih lanjut.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)