Profil Anastasia Deeva, Mantan Wakil Menteri Dalam Negeri Ukraina yang Diguncang Skandal Foto Panas

Sabtu, 23 Juli 2022 - 05:15 WIB
loading...
Profil Anastasia Deeva, Mantan Wakil Menteri Dalam Negeri Ukraina yang Diguncang Skandal Foto Panas
Anastasia Deeva adalah mantan Wakil Menteri Dalam Negeri Negeri Ukraina. Foto/daily express
A A A
KIEV - Anastasia Deeva adalah mantan Wakil Menteri Dalam Negeri Negeri Ukraina yang pernah diguncang skandal foto panas.

Ketika itu, pada 2016, jabatannya sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri Ukraina pun memicu perdebatan sengit di kalangan warga Ukraina bahkan dunia.

Sejumlah orang mengatakan, Deeva tak memenuhi syarat. Sementara beberapa orang lainnya merasa Deeva diangkat hanya karena cantik serta muda.

Bahkan ada yang mengklaim, Deeva berbohong dengan curriculum vitae (CV) dirinya yang mengatakan ia mempunyai pengalaman yang banyak.



Sebelum menjadi Wakil Menteri Dalam Negeri Ukraina, Deeva adalah seorang mantan model. Tak hanya dirinya yang menjadi kontroversi, namun juga skandal foto panasnya yang tersebar di media sosial.

Meski foto panasnya tersebar, namun pemerintah Ukraina membela Deeva lantaran jasanya yang telah membantu integrasi ekonomi Ukraina dengan Uni Eropa.

Menteri Dalam Negeri Ukraina saat itu, Arsen Avakov, membela Deeva. Avakov mengatakan, pemilihan Deeva sebagai wakilnya sudah melalui prosedur.



Pemilihan Deeva sudah melalui kabinet yang berdasarkan sejumlah wawancara yang dilakukan serta pemeriksaan khusus. Avakov juga mengatakan, foto-foto Deeva itu diambil saat ia masih mahasiswa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)