Viral! Istri Tangkap Basah Suami Gandeng Selingkuhan di Bandara setelah 6 Bulan Mencari

Rabu, 22 Juni 2022 - 06:20 WIB
loading...
Viral! Istri Tangkap Basah Suami Gandeng Selingkuhan di Bandara setelah 6 Bulan Mencari
Seorang istri menangkap basah suaminya gandengan tangan dengan wanita selingkuhannya di Bandara Changi Singapura. Rekaman video kejadian tersebut kini viral. Foto/Instagram/Singapore_Incidents/Facebook/Jolly Hong
A A A
SINGAPURA - Seorang istri dan anaknya berhasil menangkap basah suaminya sedang bergandengan tangan dengan wanita selingkuhannya di Bandara Changi Singapura. Pertemuan itu menjadi momen yang emosional karena sang suami sudah dicari 6 bulan.

Kejadian tersebut terekam CCTV dan videonya telah viral di media sosial.

Video yang viral ternyata di-posting sendiri oleh sang istri, Jolly Hong, di Facebook pada Sabtu (18/6/2022) pekan lalu. Dalam postingan-nya, dia mengeklaim bahwa suaminya, bermarga Chua Hong, telah hilang selama enam bulan terakhir dan telah mengabaikan anak dan istrinya.

"Dia [tidak] repot-repot memberikan uang [untuk] mengasuh [putra kami]," tulisnya dalam posting tersebut, menambahkan bahwa dia tidak memiliki penghasilan karena dia adalah ibu rumah tangga penuh waktu. Belum diketahui asal kewarganegaraan pasangan tersebut, namun mereka berbicara dalam bahasa China.

Baca juga: Tolak Lamaran, Mahasiswi Cantik Ini Dibunuh Secara Brutal di Depan Kampus

Dalam video itu, sang suami masih terlihat bergandengan tangan dengan wanita lain bahkan saat dikonfrontasi Jolly Hong dan anak lelakinya yang masih kecil.



"Permisi; Saya sedang berbicara dengan suami saya. Anda siapa?" tanya Jolly Hong yang marah kepada wanita selingkuhan suami.

Dia kemudian menanyai suaminya yang berbulan-bulan menghilang.

"Aku sudah mencarimu selama enam bulan, dan aku harus datang ke bandara untuk menangkapmu...suamiku memegang tangan wanita lain, apa artinya ini?" tanya Jolly Hong seperti terekam dalam video, sebagiaman dikutip Asia One, Selasa (21/6/2022).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1076 seconds (10.101#12.26)