Viral, Biarawati Marah dan Pisahkan 2 Model Wanita saat Ciuman untuk Pemotretan

Kamis, 21 Juli 2022 - 11:50 WIB
loading...
Viral, Biarawati Marah dan Pisahkan 2 Model Wanita saat Ciuman untuk Pemotretan
Biarawati di Italia marah dan memisahkan dua model wanita yang sedang berciuman di jalan untuk pemotretan majalah. Foto/hellas.postsen.com
A A A
NAPOLI - Seorang biarawati di Italia marah-marah ketika melihat dua model wanita sedang berciuman untuk pemotretan majalah. Dia lantas memisahkan kedua model tersebut, yang dia sebut melakukan "pekerjaan iblis".

Aksi biarawati berpakaian serba putih yang tak dikenal namanya itu telah viral di media sosial. Bagi kalangan pembela hak-hak LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender), tindakannya dianggap sebagai homofobia.

Kejadian itu berlangsung Selasa lalu di area jalan di Napoli. Kedua model yang dimarahi, Serena de Ferrari dan Kyshan Wilson, justru tertawa cekikikan.

Kedua model tersebut—yang juga membintangi sinetron populer Italia berjudul Mare Fuori—mengambil bagian dalam pemotretan untuk majalah Not Yet.



Biarawati itu menegur kru kamera dan kedua model itu sebelum membuat gerakan tanda salib dan berkata: "Jesus, Joseph and Mary [Yesus, Yusuf dan Maria]".

Penata rias Roberta Mastalia, yang sedang syuting, mengatakan: "Kami berada di lokasi di Spanish Quarter di Naples, di pinggir jalan kecil dengan dua model ketika tiba-tiba biarawati itu berjalan melewatinya."

"Dia bertanya kepada kami apakah kami menghadiri Misa hari itu dan ketika kami menjawab 'Tidak', dia mulai menyalahkan kaum muda atas virus corona dan kemudian dia melihat dua model berpose siap untuk berciuman dan saat itulah dia berlari ke depan untuk memisahkan mereka," ujarnya, seperti dikutip Mail Online, Rabu (20/7/2022).

Sambil menyeret kedua model agar terpisah, biarawati itu berteriak: "Apa yang Anda lakukan? Ini adalah pekerjaan iblis."

"Reaksi pertama kami adalah kami semua terkejut," kata Mastalia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)