Ayah Elon Musk Punya Dua Anak Rahasia dengan Putri Tirinya

Jum'at, 15 Juli 2022 - 14:46 WIB
loading...
Ayah Elon Musk Punya Dua Anak Rahasia dengan Putri Tirinya
Ayah bos Tesla Elon Musk, Errol Musk, memiliki dua anak rahasia dengan putri tirinya. Foto/NDTV
A A A
WASHINGTON - Ayah Elon Musk , Errol Musk, telah mengakui memiliki anak kedua "rahasia" dengan putri tirinya yang berusia 35 tahun, Jana Bezuidenhout.

Dia, dalam sebuah wawancara dengan The Sun yang dilansir Jumat (15/7/2022), berkata, "Satu-satunya tujuan kita ada di Bumi adalah untuk bereproduksi."

Errol Musk (76), seorang insinyur di Afrika Selatan, menambahkan bahwa bayi kedua tidak direncanakan tetapi dia tinggal bersama Bezuidenhout setelah kelahirannya. Anak tersebut lahir pada tahun 2019.

Errol Musk dan Bezuidenhout sebelumnya juga memiliki anak laki-laki berusia lima tahun bernama Elliot Rush, yang lahir pada tahun 2017. Dia, sekarang, memiliki total tujuh anak termasuk CEO Tesla Elon Musk.

Baca juga: Rahasia Bayi Kembar Elon Musk Dibongkar Media

Jana Bezuidenhout adalah putri dari istri kedua Errol Musk, Heide Bezuidenhout, yang dinikahinya setelah berpisah dengan ibu Elon Musk, Maye Haldeman Musk pada 1979. Dari pernikahan ini, dia memiliki tiga anak—Elon, Kimbal, dan Tosca.

Errol Musk dan Heide Bezuidenhout menikah selama 18 tahun. Mereka memiliki dua anak bersama.

Keluarga Musk terkejut ketika mereka mengetahui bahwa Bezuidenhout sedang mengandung anak Errol Musk. Errol berkata, “Mereka masih tidak menyukainya...Mereka masih merasa sedikit menyeramkan tentang itu, karena dia adalah saudara perempuan mereka. Kakak tiri mereka."

Pengungkapan itu datang beberapa hari setelah dilaporkan bahwa Elon Musk memiliki anak kembar dengan seorang eksekutif puncak di Neuralink, perusahaan artificial intelligence yang didirikan oleh miliarder teknologi itu.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1453 seconds (10.177#12.26)