Rusia Puji Layanan dan Fasilitas Haji Arab Saudi

Selasa, 19 Juli 2022 - 01:00 WIB
loading...
Rusia Puji Layanan dan Fasilitas Haji Arab Saudi
Rusia Puji Layanan dan Fasilitas Haji Arab Saudi. FOTO/SPA
A A A
MAKKAH - Kepala Kantor Urusan Haji Rusia , Hizbullah Asyouf memuji layanan dan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah Arab Saudi kepada para jemaah haji, yang berkontribusi untuk mencapai kesuksesan besar musim haji .

Seperti dilapokan Saudi Press Agency, Senin (18/7/2022), hal itu diungkapkan Asyouf dalam pertemuannya dengan Zuhair Khattab Shaker, Direktur Pelaksana layanan haji Perusahaan Tawafa untuk jemaah haji Eropa, Amerika dan Australia.



“Perhatian dan perhatian Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman untuk melayani para peziarah tidak terbatas untuk proyek-proyek raksasa di Mekah dan tempat-tempat suci, tetapi tahun ini kami telah menyaksikan banyak perkembangan yang menegaskan perhatian dan perhatian penuh yang diberikan oleh pemerintah Kerajaan kepada para peziarah,” ujar Asyouf.

Konsul Jenderal Rusia di Jeddah, Yusup Abakarov, juga memuji upaya yang dilakukan dan pelayanan yang diberikan kepada para jemaah haji, di samping fasilitas prosedural, teknis dan organisasional yang berkontribusi terhadap keberhasilan haji.

“Proyek-proyek raksasa di Dua Masjid Suci dan tempat-tempat suci adalah bukti perhatian penuh dan perhatian pemerintah Kerajaan kepada para peziarah dan keinginannya setiap tahun untuk memberikan lebih banyak layanan dan kemampuan agar mereka melakukan ritual mereka dengan mudah," jelasnya.



Abakarov juga memuji layanan yang diberikan perusahaan kepada jemaah haji pada umumnya, dan khususnya jemaah haji Rusia, yang tahun ini berjumlah sekitar 12.500 orang.

Setelah dua tahun terhambat oleh pandemi Corona, musim haji tahun ini kembali normal. Arab Saudi telah membuka kembali layanan haji bagi jemaah dari seluruh dunia. Arab Saudi membuka pintu bagi hampir satu juta Jemaah untuk menunaikan ibadah haji.

(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)