Tulsi Gabbard: AS di Ambang Perang Nuklir dengan Rusia

Jum'at, 15 Juli 2022 - 14:36 WIB
loading...
A A A
Setelah memberikan suara untuk menyetujui paket bantuan Ukraina senilai USD40 miliar pada bulan Mei, Anggota Parlemen AS Dan Crenshaw mengatakan, “Berinvestasi dalam penghancuran militer musuh kita, tanpa kehilangan satu pun pasukan Amerika, menurut saya adalah ide yang bagus.”

Gabbard berpendapat bahwa para pemimpin AS bersikap angkuh tentang krisis, mengabaikan risiko memicu perang bencana dengan Rusia. Dia memberi contoh pengumuman layanan masyarakat (PSA) baru-baru ini di New York City yang menyarankan penduduk untuk tinggal di dalam rumah jika terjadi serangan nuklir.

“Saya hampir jatuh dari kursi saya ketika saya melihat PSA itu karena itu gila,” kata Gabbard.

“Mereka memperlakukan kami seolah-olah kami seperti di tahun 50-an dan 60-an ketika guru menyuruh anak-anak untuk pergi ke bawah meja Anda dan Anda akan terlindungi dari serangan nuklir. Ini gila," ujarnya.

"Kenyataannya adalah, Presiden Biden, anggota Kongres, para pemimpin di negara kita, orang kaya, mereka akan memiliki tempat yang aman jika terjadi perang nuklir yang mereka sebabkan sementara kita semua di Amerika dan Rusia, orang-orang di seluruh dunia, akan hancur dari acara ini," paparnya.

Gabbard mengeklaim bahwa para pemimpin AS berisiko memprovokasi perang langsung dengan Rusia dengan seolah-olah itu bukan apa-apa.

"Sementara mereka telah membuat rencana tentang bagaimana mereka dapat terus mengobarkan perang ini dari bunker bawah tanah. Ini adalah keseriusan ancaman yang kita hadapi dan betapa gila dan mengganggunya bahwa Presiden Biden dan orang-orang dalam pemerintahannya bisa begitu acuh tak acuh tentang bagaimana mereka adalah orang-orang yang terus mendorong ini ke depan," terang Gabbard.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)