Viral, 60 Orang Berkelahi 1 Jam di Kapal Pesiar Gara-gara Perselingkuhan

Sabtu, 02 Juli 2022 - 00:25 WIB
loading...
A A A
Video serupa juga dibagikan di Reddit oleh seorang pengguna bersama dengan judul, “Perkelahian besar-besaran sekitar 60 orang terjadi di Carnival Cruise setelah satu orang penting lainnya mengetahui tentang dugaan threesome.”

Membalas posting tersebut, seorang pengguna mengajukan pertanyaan yang ada di benak semua orang, “Jadi mengapa 57 orang lainnya berkelahi?”

Sementara beberapa pengguna melemparkan tebakan mereka, tidak ada yang bisa menjelaskan mengapa 60 penumpang terlibat dalam pertarungan.

Menurut laporan NBC, kapal pesiar itu kembali ke New York setelah tur delapan hari yang meliputi Dominicana, Turks, Caicos dan sebuah pulau pribadi di Bahama.

Setelah pertarungan massal, pihak Penjaga Pantai diberitahu oleh kru kapal pesiar. Akibatnya, kapal dari Staten Island mengawal kapal sepanjang perjalanan ke dermaga.

Mengakui insiden tersebut, Carnival Magic mengakui bahwa sejumlah tamu terlibat dalam pertengkaran di sebuah kelab malam.

"Syukurlah tidak ada cedera serius yang dilaporkan dan tim keamanan onboard kami turun tangan. Kapal tiba sesuai jadwal pagi ini dan pihak berwenang diberitahu dan bertemu kapal untuk mewawancarai tersangka dan saksi serta melakukan penyelidikan," bunyi pernyataan pihak Carnival Magic.

Dengan pertanyaan yurisdiksi seputar di mana kapal itu selama pertarungan membayangi penyelidikan, belum ada pembaruan tentang penangkapan apa pun sehubungan dengan kasus tersebut.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)