Viral! Wanita Ini Lahirkan Bayi dari Suaminya yang Meninggal Hampir 2 Tahun Lalu

Kamis, 23 Juni 2022 - 09:29 WIB
loading...
Viral! Wanita Ini Lahirkan Bayi dari Suaminya yang Meninggal Hampir 2 Tahun Lalu
Lauren McGregor bersama bayinya yang baru dilahirkan. Dia melahirkan bayi dari suaminya yang sudah meninggal hampir 2 tahun lalu. Foto/Times Now News
A A A
LIVERPOOL - Seorang wanita asal Liverpool, Inggris , telah melahirkan bayi dari suaminya hampir dua tahun setelah sang suami meninggal. Kisahnya yang tak biasa ini telah viral dan jadi pemberitaan media asing.

Lauren McGregor (33), hamil menggunakan sperma suaminya; Chris McGregor yang dibekukan tak lama setelah sang suami meninggal pada Juli 2020.

Lauren mengatakan putra Chris yang berusia 18 tahun dari hubungan sebelumnya sekarang menjadi sosok kakak dan ayah bagi bayi tersebut.

Lauren kehilangan suaminya pada Juli 2020 setelah didiagnosis menderita tumor otak terminal.



Pasangan itu selalu merencanakan untuk memiliki anak bersama, tetapi diagnosis Chris membuat mereka patah hati.

Janda asal Liverpool itu berhasil hamil menggunakan sperma suaminya yang dibekukan. Menurut laporan media lokal, Lauren menunggu sembilan bulan setelah Chris meninggal sebelum memulai proses fertilisasi buatan (IVF) atau dikenal sebagai bayi tabung.

Lauren melahirkan bayi lelakinya, Seb, pada 17 Mei 2022 dengan operasi caesar yang sudah direncanakan.

“Saya tidak merasa perlu memperkenalkan Seb ke foto ayahnya-rasanya mereka sudah saling kenal. Dia baru saja memberi saya sebagian kecil dari dirinya dari mana pun dia berada sekarang," kata Lauren, seperti dikutip Times Now News,Kamis (23/6/2022).

"Seb lebih mirip ayahnya setiap hari. Ketika dia lahir, dia memiliki rambut tebal, dengan garis rambut berbentuk 'M' yang sempurna, sama seperti Chris yang kami olok-olok," ujarnya.

Lauren mengatakan dia melihat banyak fitur Chris pada diri Seb. "Bibirnya sudah penuh, seperti bibir Chris-sedangkan bibirku cukup tipis," kata sang ibu.

Selama persalinan, Lauren dia dibantu putra Chris dari hubungan sebelumnya.

Menurut Lauren, putra tirinya itu bahkan membawa Seb ke rumah sakit dan melakukan semua hal yang seharusnya dilakukan kakak laki-laki atau ayah untuk seorang anak.

“Saya tidak berpikir ada banyak remaja laki-laki yang akan memikirkan hal itu, tetapi itu adalah sesuatu yang sangat ingin dia lakukan untuk ayahnya. Ini adalah gambar yang sangat indah dan kenangan yang indah," kata Lauren.

"Dia berkata kepada saya bahwa dia merasa seolah-olah dia (Seb) memiliki bagian dari ayahnya bersamanya sekarang, tetapi saya harus mengingatkannya bahwa dia sudah memiliki bagian dari ayahnya dalam dirinya sendiri," ujarnya.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)