WNI yang Pernah Studi di 50 Universitas Top Dunia Boleh Ajak Keluarga Tinggal di Inggris

Senin, 06 Juni 2022 - 14:25 WIB
loading...
A A A
Universitas Inggris dikecualikan, karena lulusan Inggris sudah dapat tinggal di Inggris melalui skema visa kerja pasca-studi.
Universitas-universitas dari Amerika Serikat, Eropa, Kanada, Australia, Jepang, Hong Kong, Singapura, dan China berada di daftar 50 besar dunia lainnya.

Rute tersebut memberikan jalan bagi orang-orang untuk mengajukan permohonan tinggal di Inggris secara permanen, jika mereka menginginkannya seperti setelah 2 atau 3 tahun, individu dapat beralih ke visa yang berbeda, misalnya visa Pekerja Terampil.
Dari sana, ada rute untuk tinggal secara permanen di Inggris.

Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Owen Jenkins mengatakan bahwa setiap orang Indonesia yang memulai karier di Inggris akan membantu Inggris membangun perdagangan dan investasi yang lebih besar antara Inggris dengan Indonesia–dengan mereka bertindak sebagai jembatan antara kedua negara.

“Saya senang Inggris baru saja memudahkan talenta teratas Indonesia untuk pindah ke Inggris dan memulai karier mereka di sana. Saya berharap dapat mendengar lebih banyak kisah sukses dari orang Indonesia yang memulai bisnis di Inggris dengan menjual barang-barang Indonesia, atau memberdayakan bisnis Inggris untuk berinvestasi di Indonesia melalui pengetahuan tentang pasar di sini,” ujar Dubes Jenkins dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Senin (6/6/2022).

Saat mengajukan permohonan visa HPI, pemohon harus memiliki cukup dana untuk antara lain:

1. Membayar ÂŁ210 yang setara Rp4 juta untuk Ectis, dan untuk memeriksa validitas kualifikasi Anda ÂŁ252 yang setara Rp5 juta jika mendaftar dari Inggris.

2. Membayar biaya aplikasi ÂŁ715 yang setara Rp14 juta.

3. Membayar biaya perawatan kesehatan—ini biasanya £624 (setara Rp12,5 juta) untuk setiap tahun seseorang akan berada di Inggris Raya, tetapi mencakup semua kebutuhan kesehatan

4. Menghidupi diri mereka sendiri saat tiba di Inggris—biasanya dengan biaya setidaknya £1.270 (setara Rp25 juta) tersedia di akun mereka (kecuali ada pengecualian).
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)