Ilmuwan Politik Rusia Peringatkan Barat: Perang Nuklir Akan Datang!

Senin, 06 Juni 2022 - 07:49 WIB
loading...
Ilmuwan Politik Rusia Peringatkan Barat: Perang Nuklir Akan Datang!
Ilmuwan politik Rusia Sergey Mikheyev memperingatkan Barat soal situasi di Ukraina yang mengarah pada perang nuklir. Foto/Channel 1 Russia
A A A
MOSKOW - Ilmuwan politik Rusia Sergey Mikheyev, melalui stasiun televisi milik negara, memperingatkan Barat tentang situasi di Ukraina yang mengarah pada perang nuklir .

Berbicara di Channel 1 Russia, dia memperingatkan bahwa senjata-senjata Barat yang terus mencapai Ukraina akan membuat perang di Ukraina meningkat menjadi Perang Dunia III.

"Perang nuklir akan datang," katanya. "[Barat] tidak mengerti apa yang terjadi selanjutnya," katanya lagi, seperti dikutip Express.co.uk, Senin (6/6/2022).

Mikheyev mengatakan negara-negara Barat terus berbicara tentang berapa banyak lagi senjata yang dikirim dan betapa menakutkannya senjata-senjata tersebut.



“Mereka semua mengatakan 'senjata mengerikan tiba di sana, mereka terus datang dan datang'," ujarnya.

“Mereka berjanji untuk tidak menggunakannya dengan cara tertentu. Tapi kemungkinan besar mereka akan tetap melakukannya," paparnya.

“Dan itu akan mengarah ke Perang Dunia III," imbuh dia.

"Kemudian kami diberitahu 'tenang, kawan, semuanya akan baik-baik saja'."

“Orang-orang itu akan mengirim senjata dan begitu juga yang lain. Mereka kemungkinan besar akan mencoba menggunakannya," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)