Pantai yang Jadi Surganya Kaum LGBT Ini Hancur Diterjang Badai

Sabtu, 04 Juni 2022 - 04:49 WIB
loading...
A A A
Zipolite terkenal sebagai salah satu dari sedikit pantai telanjang di Meksiko dan menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir ketika para turis LGBT tertarik dengan sikap santai kota tersebut.

Ledakan popularitas telah membebani pasokan air dan layanan lainnya dan kadang-kadang menyebabkan ketegangan antara wisatawan dan penduduk setempat.

"Kami menyelenggarakan ini sebagai anggota komunitas LGBT, tetapi bantuan akan diarahkan kepada mereka yang paling membutuhkan, apakah mereka bagian dari komunitas atau tidak," kata Thomas Flechel, seorang seniman, pemilik bisnis dan koordinator dari Zipolite Diverso.

Di media sosial, penggalangan dana dibagikan jauh di luar perbatasan Meksiko.

Tristan McAllister, ahli strategi merek dan pembawa acara podcast di New York yang telah mengunjungi Zipolite sejak dia masih kecil, mengatakan bahwa dia telah menyumbang untuk kampanye sehingga komunitas dapat terus menciptakan tempat terbaik bagi orang-orang yang paling membutuhkannya.

"Ini adalah tempat yang dibutuhkan oleh kaum muda Meksiko yang aneh. Ini adalah tempat yang unik untuk Meksiko dan dunia," kata McAllister.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)