Rezim Zionis: Jika Iran Membawa Perang ke Depan Pintu Israel, Maka....

Kamis, 02 Juni 2022 - 20:41 WIB
loading...
Rezim Zionis: Jika Iran Membawa Perang ke Depan Pintu Israel, Maka....
Menteri Luar Negeri Yair Lapid memperingatkan Iran untuk tidak membawa perang ke depan pintu Israel. Foto/Marc Israel Sellem/Jerusalem Post
A A A
TEL AVIV - Rezim Zionis memperingatkan Iran untuk meluncurkan perang, apalagi di "depan pintu" Israel . Peringatan tersebut disampaikan Menteri Luar Negeri Zionis Yair Lapid.

"Jika Iran membawa perang ke depan pintu kami, maka mereka akan menemukan perang di tempat mereka. Jika mereka ingin menghindarinya, maka kami juga akan menghindarinya," ujarnya, seperti dikutip Jerusalem Post, Kamis (2/6/2022).

Lapid, yang akan menggantikan Naftali Bennett sebagai perdana menteri, menyinggung soal perundingan nuklir antara Iran dan negara-negara kekuatan dunia. Menurutnya, jika kesepakatan baru dicapai dalam perundingan tersebut, maka itu tidak akan berlaku untuk Israel.



"Itu tidak berlaku bagi kami dengan cara apa pun, dan kami akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk memastikan Iran tidak menjadi negara nuklir," paparnya.

Ditanya apakah ada perubahan dalam kebijakan Israel mengenai apa yang ingin mereka lakukan terhadap Iran, dia menjawab; “Kami telah memberi tahu dunia bahwa kami tidak mau menerimanya lagi. Iran mengatakan kami dapat membawa perang ke depan pintu Anda, karena Anda tidak akan pernah membawanya ke kami. Ini tidak akan terjadi. Ini bukan bagaimana itu akan dimainkan."

“Saya mengerti mengapa mereka merasa bahwa ini adalah cara kerjanya di tahun-tahun sebelumnya, tetapi itu tidak akan berhasil dengan pemerintah ini," paparnya.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)