2 Tahun Pamer Bulu Ketiak, Model OnlyFans Ini Raup Rp5,5 Miliar

Minggu, 29 Mei 2022 - 17:53 WIB
loading...
2 Tahun Pamer Bulu Ketiak, Model OnlyFans Ini Raup Rp5,5 Miliar
2 tahun pamer bulu ketiak, model OnlyFans ini raup Rp5,5 miliar. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
LONDON - Seorang model situs dewasa asal Inggris mengaku bahwa ketiaknya yang berbulu telah menghasilkan 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp5,5 miliar dalam dua tahun.

Untuk itu ada harga yang harus dibayar, ia hanya berhubungan seks dua kali dalam lima tahun.

Model OnlyFans, Fenella Fox, mengaku menyukai bagian tubuhnya yang ditumbuhi bulu lebat itu. Pasalnya, karena hal itu ia mendapatkan banyak perhatian.

Perempuan berusia 28 tahun yang berasal dari Worcester, Midlands, pertama kali menjadi cam girl pada tahun 2014 karena dia ingin menunjukkan kepada pria bahwa mereka “dapat melihat tetapi tidak menyentuh”, sebelum kemudian bergabung dengan platform konten dewasa.

Model tersebut mengungkapkan bahwa kehidupan seksnya cukup kering dengan hanya dua kali berhubungan seksual sejak 2017, yang secara kebetulan merupakan tahun yang sama ketika dia berhenti mencukur bulu ketiaknya.

Tapi terlepas dari efek knock-on pada kehidupan kencannya, Fenella tidak berniat bercukur bulu itu dalam waktu dekat.



“Sungguh membuat frustrasi bagaimana pria tidak merasa tertekan untuk bercukur tetapi wanita melakukannya,” kata model yang memiliki 160.000 pengikut di TikTok.

“Ini adalah standar ganda yang sangat besar yang harus kami tantang lebih banyak," serunya.

“Tidak bercukur benar-benar mengubah hidup saya dan saya berharap lebih banyak wanita akan merangkul rambut alami mereka tanpa rasa malu," imbuhnya.

"Saya memiliki banyak pria yang memberi tahu saya bahwa saya 'menjijikkan, kotor, tidak higienis, malas' dan saya bahkan mendapat ancaman pembunuhan," ungkapnya.

"Beberapa orang mengatakan saya akan 'lajang selamanya' dan 'tidak akan pernah mendapatkan pria,'" ucapnya.

“Saya merasa senang dengan ketiak saya yang berbulu. Saya tidak terlalu memperhatikan mereka lagi tetapi mereka sering membuat saya merasa seksi dan lebih feminin," akunya.

"Saya merasa bangga mengangkat ketiak saya di depan umum, terutama jika saya merasa dikelilingi oleh orang-orang yang berpikiran dekat," katanya.

"Tarian tangan di klub malam yang penuh dengan orang-orang yang dicukur bersih selalu memberi saya sensasi," ujarnya.



Di sisi lain, karena pekerjaannya yang seksi, Fenella mengatakan banyak pria sering menginginkannya sebagai "piala" namun, ada satu pengalaman positif menonjol.

“Saya memiliki satu sesi make-out sejak (bercukur), di mana pria itu mencium rambut ketiak saya dan berkomentar bahwa dia menyukai pemberdayaan wanita saya" ujarnya.

"Meskipun ini membuat saya merasa dihormati dan dihargai, pengalaman itu sangat tidak terduga," akunya.

Meskipun dia masih berjuang dengan kencan dan seks, Fenella sangat nyaman telanjang – yang sangat dihargai oleh penggemar setianya.

Dia juga mengatakan orang tuanya sangat mendukung karir OnlyFans-nya.

"Saya sangat percaya diri berkat pekerjaan saya, jadi jika saya memiliki kesempatan untuk telanjang, saya akan mengambilnya!" kata sang model.

"Saya suka telanjang; merawat area nudist, acara nudist atau melakukan pemotretan telanjang. Saya pikir dunia akan menjadi tempat yang lebih baik jika kita semua lebih nyaman dengan diri kita yang telanjang dan alami," tuturnya.

"Orang tua dan keluarga saya sangat mendukung sepanjang karir saya dan saya berterima kasih untuk itu," ucapnya.

Keputusan Fenella untuk berhenti mencukur bulu ketiaknya pertama kali muncul sebagai aksi "protes" feminis terhadap ekspektasi pria terhadapnya.



Ketika dia masih muda, teman-teman sekelasnya akan memegang dadanya tanpa persetujuan dan dia “sangat terseksual” di sekolah karena payudaranya yang besar.

Memilih memiliki ketiak yang berbulu membuat wanita muda itu merasa berdaya dan orang-orang menanggapinya – dengan lebih dari tiga juta penayangan di video YouTube yang memamerkan bagian-bagiannya yang lebat.

Namun, bahkan Fenella telah mempertimbangkan untuk bercukur.

"Ya, saya sering mempertimbangkan untuk menghilangkan bulu ketiak saya," ujarnya.

"Saya telah merasakan dorongan lebih sejak pindah ke kota yang sibuk untuk bercukur karena saya menyukai gagasan untuk menjelajahi sisi lain yang lebih glamor secara konvensional dari diri saya dan melihat apa yang terjadi (terutama bagaimana pria memperlakukan saya secara berbeda) tapi saya juga benci memikirkan gatal berhari-hari setelah bercukur," katanya.

"Saya juga berpikir penting lebih banyak perempuan menantang harapan masyarakat dari rambut tubuh kita dan jika saya harus menjadi salah satu yang paling keras untuk melakukan itu maka jadilah itu," ujarnya.

"Sekarang saya tinggal di kota besar, saya juga berharap kehidupan seks saya akan segera kembali," pungkasnya.

(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)