Dituduh Pamer Penis pada Pramugari SpaceX, Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp155 Triliun

Selasa, 24 Mei 2022 - 11:42 WIB
loading...
A A A
Menurut pramugari itu, Elon Musk mengusulkan berhubungan seks dengan mengatakan, "Lakukan lebih banyak."

Pramugari itu menambahkan, Musk berjanji akan membelikan dia kuda jika pramugari itu bersedia melakukannya.

Musk telah membantah klaim laporan itu dan bahkan bercanda tentang hal itu. Musk menyebut skandal itu “Elongate” atau "Memanjang".

Secara keseluruhan, Tesla mengalami pekan yang cukup berat, tidak hanya terganggu oleh tweet CEO yang tidak menentu dan dianggap berbicara sampah, tetapi juga oleh kekuatan luar.

Saham Tesla telah menurun karena investor khawatir perhatian Musk, yang sudah terbagi di antara beberapa perusahaan besar, akan dialihkan saat dia mengelola pengambilalihan Twitter senilai USD44 miliar yang melonjak dengan cepat.

Dalam beberapa hari terakhir, Musk menyebut peringkat lingkungan, sosial, dan pemerintah S&P 500, yang dikenal ESG, sebagai "penipuan," setelah Tesla kehilangan posisi teratas dan mengumumkan dia sekarang akan memilih Partai Republik.

Selain itu, Musk mengatakan Tesla sedang menciptakan "departemen litigasi hardcore" yang melapor langsung kepadanya.

“Mencari pejuang jalanan yang keras, bukan pengacara sepatu putih seperti Perkins atau Cooley yang berkembang pesat dalam korupsi,” tweet Musk pada Jumat.

"Akan ada darah," tambah dia.

Seolah itu belum cukup, satu film dokumenter baru dari New York Times tentang sistem Autopilot Tesla juga ditayangkan perdana pada Jumat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)