Dua Paspampres Biden Mabuk dan Berkelahi di Korsel

Sabtu, 21 Mei 2022 - 07:46 WIB
loading...
A A A
“Kami memiliki protokol dan kebijakan yang sangat ketat untuk semua karyawan, dan kami menjunjung tinggi standar profesional tertinggi,” kata Guglielmi.

“Mengingat ini adalah masalah personel administrasi yang aktif, kami tidak dalam posisi untuk berkomentar lebih lanjut.”

Ini bukan skandal pertama yang melibatkan Secret Service, yang bertanggung jawab untuk melindungi para pemimpin AS saat ini dan mantan serta keluarga mereka.

Pada tahun 2014, tiga agen yang membantu mempersiapkan kunjungan Presiden Barack Obama ke Amsterdam dikirim kembali ke AS setelah pesta minuman pada malam hari. Salah satu agen ditemukan pingsan di lorong hotelnya.

Pada tahun 2012, sebanyak 11 agen Secret Service dipulangkan dari Kolombia karena dugaan pelanggaran, termasuk pesta hingga mabuk dan meminta pelacur. Para agen tersebut ditugaskan untuk memastikan keamanan Obama di KTT Amerika yang berlangsung di Cartagena.

Insiden itu terungkap ketika salah satu pekerja seks menolak meninggalkan kamar hotel agen, setelah perselisihan tentang pembayaran untuk layanannya.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)