Suaminya yang Kaya Selingkuh, Wanita Ini Balas Dendam Tiduri 100 Pria Beristri

Jum'at, 20 Mei 2022 - 14:59 WIB
loading...
Suaminya yang Kaya Selingkuh, Wanita Ini Balas Dendam Tiduri 100 Pria Beristri
Gweneth Lee (47), wanita Inggris yang blakblakan berselingkuh dengan sekitar 100 pria beristri untuk membalas perselingkuhan suaminya. Foto/Cavendish Press (Manchester) Ltd
A A A
LONDON - Seorang wanita Inggris yang suaminya berselingkuh dengan wanita lain telah membalas dendam, yakni berselingkuh juga dengan sekitar 100 pria beristri. Sang suami merupakan pengusaha minyak yang kaya.

Gweneth Lee (47), asal Chelsea, sangat terpukul ketika sang suami; Robert, mulai melirik wanita lain di tahun-tahun terakhir pernikahan mereka. Dia pikir suaminya akan tetap setia kepadanya selama sisa hidupnya, tetapi pengkhianatannya menghancurkan kepercayaannya pada pria.

Gweneth mulai berselingkuh juga, untuk membalas kecurangan suami—dan sangat menyukainya sehingga dia terus berselingkuh setelah sang suami meninggal.

Dia mengatakan kepada The Sun Online: “Saya sangat bahagia menikah dengan Robert selama bertahun-tahun. Dia adalah seorang eksekutif minyak terbang tinggi yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk bekerja."

“Tetapi saya menemukan pada tahun-tahun terakhir pernikahan kami bahwa dia telah berselingkuh dengan saya dengan beberapa wanita. Dia memiliki seorang gadis di setiap pelabuhan, untuk berbicara, dan secara teratur akan memiliki teman kencan ketika dia
pergi dalam perjalanan bisnis," paparnya, yang dilansir news.com.au, Jumat (20/5/2022).

Baca juga: Mahasiswa Ini Tewas usai Berhubungan Seks, Kekasihnya Sekarat

“Saya hancur pada awalnya karena saya benar-benar percaya pada monogami pada saat itu dan berpikir bahwa saya telah bertemu dengan pria impian saya," ujar wanita yang merupakan mantan model tersebut.

“Saya menghadapinya dan dia mengakui pengkhianatannya dan pada dasarnya mengatakan bahwa tidak mungkin dia bisa tetap setia, dan dia lebih suka jujur dengan saya. Dia ingin tetap dalam pernikahan dan bagi saya pada dasarnya tahan dengan perselingkuhannya," lanjut Gweneth.

“Dia adalah pria yang luar biasa dan saya senang menikah dengannya, jadi sikap saya adalah: ‘Jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, bergabunglah dengan mereka'."

Gweneth menginginkan pengaturan yang sama seperti Robert—menjalani serangkaian hubungan tanpa ikatan yang sebagian besar berkisar seputar seks.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1776 seconds (11.210#12.26)