Mahasiswa Ini Tewas usai Berhubungan Seks, Kekasihnya Sekarat

Kamis, 19 Mei 2022 - 12:01 WIB
loading...
Mahasiswa Ini Tewas usai Berhubungan Seks, Kekasihnya Sekarat
Seorang mahasiswa di Nigeria ditemukan tewas tanpa busana di sebuah losmen setelah mengonsumsi obat kuat dan berhubungan seks dengan kekasihnya. Sang kekasih ditemukan sekarat di sampingnya. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
IBADAN - Seorang mahasiswa di Nigeria ditemukan tewas tanpa mengenakan busana di sebuah losmen setelah mengonsumsi obat kuat dan berhubungan seks dengan kekasihnya.

Sedangkan sang kekasih ditemukan di dekatnya dalam kondisi sekarat dan dibawa ke rumah sakit.

Korban tewas diidentifikasi sebagai Oromidayo Daniel, mahasiswa Diploma II Nasional, Juruan Teknik Sipil Politeknik Ibadan, Negara Bagian Oyo, Nigeria.

Pasangannya yang tak sadarkan diri diidentifikasi sebagai Adeleke, juga mahasiswi Diploma II Nasional, Jurusan Administrasi Bisnis.

Baca juga: Raja Juan Carlos yang Terkenal Tiduri Hampir 5.000 Wanita Akan Pulang ke Spanyol

Mengutip laporan media lokal, Pulse, Kamis (19/5/2022), pasangan itu ditemukan tergeletak di kamar losmen pada Senin (16/5/2022). Korban yang sekarat dilarikan ke University College Hospital (UCH) untuk perawatan.



Seorang sumber di lokasi kejadian, yang merupakan teman satu kampus, mengatakan dia merasa ngeri ketika melihat korban tak bernyawa tergeletak di lantai dan pasangan wanitanya sekarat sebelum dilarikan ke UCH.

“Dia ada di fakultas saya. Kami seharusnya memulai ujian kami kemarin sebelum kampus ditutup karena protes," katanya.

"Kami diminta untuk pulang ke rumah, yang kami lakukan semua dan ketika mereka sampai di rumah, mereka menggunakan obat dan mulai berhubungan seks, yang menyebabkan kematian Daniel," kata sumber tersebut.

Mengonfirmasi kejadian tersebut, juru bicara perguruan tinggi Adewole Soladoye menggambarkan kematian mahasiswa tersebut sebagai sebuah tragedi.

“Atas nama manajemen kampus, kami turut berbela sungkawa kepada keluarga mendiang. Kami berdoa semoga arwah mendiang diistirahatkan di pangkuan Tuhan,” ujarnya.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2213 seconds (11.252#12.26)