Pencinta McDonald's Ini Makan Big Mac Setiap Hari Selama 50 Tahun

Jum'at, 20 Mei 2022 - 13:25 WIB
loading...
Pencinta McDonalds Ini Makan Big Mac Setiap Hari Selama 50 Tahun
Pencinta McDonalds Ini Makan Big Mac Setiap Hari Selama 50 Tahun. FOTO/Metro.co.uk
A A A
WISCONSIN - Seorang penggemar McDonald's , Don Gorske (68) sangat menyukai Big Mac, sehingga dia menggunakan kalender untuk mendokumentasikan konsumsi burgernya yang besar. Gorske menandai peringatan 50 tahun Big Mac pertamanya dengan pergi menuju ke cabang lokal McDonald di Fond du Lac, Wisconsin.

Menurut Gorske, meskipun dia sudah makan lebih dari 32.000 buah burger sejak tahun 1972, namun setiap kali dia menggigitnya, rasanya seperti pertama kali. “Mereka begitu baik untuk saya – benar-benar tidak ada lagi yang lebih saya sukai untuk dimakan,” kata Gorske kepada WBAY, seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Baca: McDonald Putuskan Jual Semua Aset dan Keluar dari Rusia

Pensiunan sipir penjara itu mengatakan, hubungan cintanya dengan burger - yang membuatnya diberi gelar Guinness World Records untuk Big Mac yang paling banyak dimakan seumur hidup - dimulai ketika dia mendapatkan mobil pertamanya.

"Saya langsung pergi ke McDonald's, mendapatkan tiga Big Mac pertama saya, lalu masuk ke mobil dan memakannya," katanya kepada Guinness World Records. “Pada saat itu saya berkata,'Saya mungkin akan memakan ini selama sisa hidup saya,” lanjutnya.

Gorske, yang menikah dengan Mary, membuat Rekor Dunia Guinness pada tahun 1999 setelah makan 15.490 Big Mac – dan terus memecahkan rekornya sendiri dari tahun ke tahun. Dia merayakan makan Big Mac-nya yang ke-30.000 pada tahun 2018 dan memperingatkan siapa pun untuk tidak mencoba menantang gelarnya.

Baca: Rekrut Pekerja Anak Usia 14 Tahun, McD Bikin Heboh!

"Saran yang akan saya berikan kepada seseorang yang ingin menantang rekor saya adalah 'jangan'," ucap Gorske. "Aku akan mati sebelum kamu bahkan bisa menantangnya," tambahnya.

Dia hanya pergi delapan hari tanpa makanan kesayangannya dalam 50 tahun terakhir – sekali pada tahun 1982 ketika McDonald's lokalnya tutup selama badai salju, dan pada hari ibunya meninggal sebagai tanda penghormatan.

Cabang favorit Don adalah McDonald's lokalnya, tetapi mengklaim bahwa dia telah makan Big Mac di 50 negara bagian AS dan Kanada. Gorske bahkan telah dibawakan burger dari negara lain oleh teman dan keluarga, yang dia makan meskipun tidak ada pendingin dan kesegaran.

Baca: Semua Kisah di McD Sarinah, Mulai Tempat Kumpul, Cari Rezeki sampai Bertemu Jodoh

Dia memiliki dua lemari pajangan yang memajang prestasinya – yang satu menampung 50 jenis wadah Big Mac yang berbeda, dan yang lain memegang kalender burger pertamanya. Gorske tampil sebagai 'ahli Big Mac' dalam film dokumenter Super Size Me pada tahun 2004, yang mengikuti upaya Morgan Spurlock untuk hanya makan makanan McDonald selama sebulan penuh.

“Saya diberkati dengan metabolisme yang tinggi dan kesehatan yang baik yang memungkinkan saya makan Big Mac tanpa menambah banyak berat badan,” tambahnya. "Saya mungkin satu-satunya orang yang masih hidup yang bisa makan Big Mac setiap hari tanpa efek buruk selama 50 tahun," lanjutnya.
(esn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2450 seconds (10.55#12.26)