Orang Tua Ini Gugat Anak dan Menantu Rp9,5 Miliar karena Belum Kasih Cucu

Sabtu, 14 Mei 2022 - 04:20 WIB
loading...
Orang Tua Ini Gugat Anak dan Menantu Rp9,5 Miliar karena Belum Kasih Cucu
Pasangan orang tua di India gugat anak dan menantunya Rp9,5 miliar karena belum memberikan mereka cucu. Foto/Arvind Kumar
A A A
NEW DELHI - Sepasang orang tua di India menggugat anak tunggal mereka dan sang menantu sebesar ÂŁ530.000 (lebih dari Rp9,5 miliar) karena belum memberikan seorang cucu.

Sanjiv Ranjan Prasad dan istrinya, Sadhana Prasad, membawa anak tunggalnya ke pengadilan untuk dituntut kompensasi sebesar ÂŁ530.000. Mereka masih memberikan kesempatan pada anak dan menantunya satu tahu ke depan untuk memiliki anak dan tuntutan bisa dibatalkan.

Mereka mengatakan kepada kantor berita ANI bahwa mereka tidak peduli dengan jenis kelamin, dan hanya menginginkan seorang cucu.

"Anak saya sudah enam tahun menikah tapi belum juga punya anak. Setidaknya jika kami punya cucu untuk menghabiskan waktu bersama, rasa sakit kami akan tertahankan," kata pasangan orang tua itu dalam petisi yang diajukan ke pengadilan di Haridwar pekan lalu.

Prasad mengatakan dia mengalami kesulitan keuangan yang menyebabkan dia menggugat putranya sendiri yang telah menikah pada 2016.



Dia juga mengeklaim bahwa menantu perempuannya dan keluarganya mengendalikan uang putranya dan telah menghentikan mereka untuk memiliki anak.

Ayah yang sakit hati itu mengeklaim bahwa dia menghabiskan semua uangnya untuk pendidikan putranya di Amerika Serikat (AS) dan sedang mengalami krisis keuangan.

Tuntutan kompensasi itu meliputi biaya resepsi pernikahan di hotel bintang lima, mobil mewah dan biaya bulan madu anak dan menantunya di luar negeri.

"Saya memberi anak saya semua uang saya, membuatnya dilatih di Amerika. Saya tidak punya uang sekarang. Kami telah mengambil pinjaman dari bank untuk membangun rumah. Kami bermasalah secara finansial dan pribadi," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)