Demi Jebak Saingan, Pria Ini Relakan Istri Diperkosa Orang Lain

Selasa, 03 Mei 2022 - 13:55 WIB
loading...
Demi Jebak Saingan, Pria Ini Relakan Istri Diperkosa Orang Lain
Pria petani di India relakan sang istri diperkosa pria lain untuk menjebak dua pesaingnya dengan tuduhan palsu. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
NEW DELHI - Seorang pria yang berprofesi sebagai petani di India menempuh cara ekstrem untuk menjebak saingannya. Dia merelakan istrinya diperkosa pria lain, yang kemudian dituduhkan kepada rivalnya.

Kejadian "gila" ini berlangsung di sebuah desa di Budaun, India, pada hari Minggu. Pria lain yang dia izinkan untuk memerkosa istrinya adalah temannya sendiri.

Namun, sang istri yang berusia 29 tahun mengungkapkan taktik jahat tersebut kepada polisi dan membuat suaminya ditangkap.

Wanita tersebut telah dikirim untuk menjalani tes medis.



Polisi mengatakan bahwa pria itu membawa istrinya dengan sepeda motor ke tempat sepi. Di tempat itulah, seorang pria tak dikenal memerkosa korban di hadapan sang suami.

Pria petani, yang berusia 30-an tahun, memiliki permusuhan lama dengan dua penduduk desa atas sengketa properti.

Pria itu pertama kali membuat panggilan darurat pada Minggu sore, dan mengeklaim bahwa istrinya diperkosa oleh dua pria saingannya.

Inspektur polisi desa setempat Siddharth Verma, seperti dikutip Times of India, Selasa (3/5/2022), berkata, “Berdasarkan keluhan wanita itu, kami telah mendaftarkan kasus terhadap suaminya dan orang yang tidak dikenal. Tersangka akan dikirim ke penjara setelah interogasi. Sang suami mencoba menjebak saingannya tetapi istrinya mengungkapkan kebenaran."

Polisi belum mengungkap identitas kedua tersangka.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)