Wanita India diperkosa Beramai-ramai, Dibunuh, lalu Dilempar ke Sumur

Rabu, 27 April 2022 - 00:38 WIB
loading...
Wanita India diperkosa Beramai-ramai, Dibunuh, lalu Dilempar ke Sumur
Wanita India diperkosa beramai-ramai oleh dua pria. Korban kemudian dibunuh dan jasadnya dilempar ke sumur. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
JAIPUR - Seorang wanita India berusia 35 tahun dan sudah menikah diperkosa beramai-ramai dan dibunuh oleh dua pria di sebuah desa di distrik Dausa. Jasadnya kemudian dilempar ke sumur di wilayah lain.

Jasad korban ditemukan di sebuah sumur di bawah area kantor polisi Bassi di distrik Jaipur pada hari Senin. Menurut polisi setempat, salah satu tersangka telah ditangkap.

Polisi mengatakan wanita itu meninggalkan Jaipur dengan bus untuk mengunjungi rumah orang tuanya di Dausa pada Minggu pagi.

“Dia mencapai halte bus desanya di Dausa dan sedang berjalan menuju rumah orang tuanya ketika para tersangka menawarkan tumpangan dengan kendaraan mereka,” kata Inspektur Polisi Dausa, Rajkumar Gupta, seperti dikutip India Today, Selasa (26/4/2022).



Dia mengatakan bahwa alih-alih membawa wanita itu ke desa, mereka justru membawanya ke kawasan hutan dan memerkosanya. Setelah diperkosa beramai-ramai, lanjut Gupta, korban dibunuh dan kemudian jasadnya dilempar ke dalam sumur.

Sementara itu, ketika korban tidak sampai di rumah, orang tuanya mendaftarkan pengaduan orang hilang ke kantor polisi Ramgarh Pachawara Dausa pada Minggu malam.

Menurut Gupta, jasad korban ditemukan pada Senin dini hari.

Inspektur Polisi mengatakan salah satu tersangka, yang diidentifikasi sebagai Kaluram Meena, telah ditangkap dan polisi berupaya untuk menangkap tersangka lainnya.

Gupta menambahkan, penyelidikan utama menunjukkan bahwa korban tidak dikenal oleh para tersangka. Jasad korban telah diserahkan kepada anggota keluarganya setelah dilakukan pemeriksaan.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)